Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold. (Paul ELLIS / AFP)
Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold. (Paul ELLIS / AFP)

Trent Alexander-Arnold Ikut Dukung Manchester United

Bola manchester city liverpool
Kautsar Halim • 24 April 2019 00:10
Liverpool berharap Manchester United mengalahkan Manchester City karena tidak ada klub papan atas lain yang bakal menjadi lawan The Citizens pada tiga laga terakhir. Setelah menghadapi United, City hanya menghadapi Burnley, Leicester City dan Brighton & Hove Albion.
 
Liverpool: Bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold, siap menjadi pendukung klub manapun yang bisa menghentikan laju kemenangan Manchester City, tak terkecuali Manchester United. Menurut dia, itu memang harus dilakukan demi kesuksesan timnya.
 
Liverpool sedang bersaing ketat dengan City untuk memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris. Mereka berada di puncak klasemen sementara, tapi hanya berselisih 2 poin dengan City yang ada di bawahnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Jatah Liverpool untuk mengumpulkan poin pada musim ini tersisa tiga pertandingan lagi. Sedangkan City masih punya empat laga, yang salah satunya adalah kontra United pada Kamis 25 April dini hari WIB.

Klik:Bruno Matos Gagal Penalti, Persija Masih Imbang Lawan Ceres Negros


Liverpool dan City juga sudah tidak saling bentrok dalam sisa laga mereka. Oleh karena itu, Alexander-Arnold mengatakan bakal mendukung United agar mampu mengalahkan City.
 
"Kadang-kadang, Anda memang perlu mendukung tim yang tidak disukai pada pengujung musim seperti ini. Demi ambisi dan target, kami perlu bantuan tim lain supaya tetap di jalur yang benar," kata Alexander-Arnold.
 
"Kami sudah mendukung Tottenham pada Sabtu lalu dan saya pikir kebanyakan fans Liverpool juga ingin United menang (atas City). Mudah-mudahan United bisa mengabulkan keinginan kami," lanjut Trent Alexander-Arnold.

Klik:Pogba Angkat Bicara Soal Kekalahan United dari Everton


Sekalipun tidak mendapat dukungan Alexander-Arnold, United bisa dipastikan tetap berusaha tampil maksimal agar mendapat tiga poin penuh dari City. Pasalnya, mereka juga sedang bersaing ketat dengan Arsenal dan Chelsea menuju posisi empat besar.
 
Menanggapi itu, Alexander-Arnold pun menjelaskan tidak akan terlalu berlebihan untuk mendukung United. Apalagi, jika harus menelpon Jesse Lingard dan Marcus Rashford yang tampil bersamanya di timnas Inggris. Namun yang pasti, dia akan menyaksikan United kontra City.
 
"Untuk apa saya hubungi mereka. Tanpa meminta pun sudah pasti mereka melakukan keinginan besar kami. Mereka perlu poin penuh guna ke empat besar juga. Saya yakin laga nanti bakal hebat," tutup Alexander-Arnold.
 
Alexander-Arnold merupakan salah satu pemain Liverpool yang berani mengatakan dirinya siap mendukung Manchester United. Sebelumnya, hal serupa juga dilakukan gelandang senior The Reds, James Milner. (Mirror)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif