Paul Pogba (AFP/OLI SCARFF)
Paul Pogba (AFP/OLI SCARFF)

Pogba Angkat Bicara Soal Kekalahan United dari Everton

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 23 April 2019 14:41
Manchester: Gelandang Manchester United, Paul Pogba angkat bicara soal kekalahan timnya dari Everton pada lanjutan Liga Primer Inggris. Ia menilai, dalam laga tersebut permainan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bukan seperti United yang biasanya.
 
United menelan hasil buruk kala bertandang ke markas Everton pada matchday ke-35 Liga Primer Inggris 2018--2019, Minggu 21 April. Red Devils menyerah dengan skor 4-0.
 
Kekalahan ini lantas membuat United semakin berat untuk finis posisi empat besar. Sebab, mereka berada di posisi keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 64 poin.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Semakin terasa berat karena United akan menghadapi lawan berat dalam dua pertandingan selanjutnya. Kedua lawan itu adalah Manchester City dan Chelsea. Mereka akan berduel dengan kedua tim tersebut di markas sendiri, Stadion Old Trafford.
 
"Apa yang kami miliki di sana, seperti tim lain dan ini tidak bagus untuk Manchester United dan juga bagi fans. Kalah adalah sesuatu yang buruk, apalagi ketika kami beradaa di persaingan menuju empat besar,"kata Pogba dilansir BBC.
 
"Cara kami bermain melawan Everton semua sangat tidak bagus. Kami tidak menghormati tim, klub dan juga fans,"tambahnya.
 
Selanjutnya, United dijadwalkan terlebih dulu menjamu City pada laga tunda matchday ke-31 Liga Inggris, Kamis 25 April dini hari WIB. Kemudian, mereka akan menghadapi Chelsea tiga hari kemudian.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif