Unai Emery (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Unai Emery (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Kalah dari Southampton, Arsenal Diberi Peringatan

Bola liga inggris arsenal
Patrick Pinaria • 17 Desember 2018 01:26
Southampton: Arsenal menelan hasil buruk saat bertandang ke markas Southampton pada matchday ke-17 Liga Primer Inggris 2018--2019, Minggu 16 Desember. Ketika itu, The Gunners ditekuk tim tuan rumah dengan skor 2-3.
 
Pelatih Arsenal Unai Emery kesal melihat kekalahan tersebut. Pria asal Spanyol tersebut pun memberi peringatan untuk para pemainnya. Menurutnya, The Gunners tidak akan lolos bermain di Liga Champions musim depan, andai harus kalah dari tim-tim papan bawah.
 
"Tuntutan kami sangat besar. Tetapi, kami juga harus punya level yang sangat tinggi dengan tim lain. Jika kami tidak menang seperti hari ini, kami tidak bisa finis di posisi empat besar," ujar Emery.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca: Dua Gol Shaqiri Bantu Liverpool Hancurkan United
 
"Tim-tim lain biasanya, mereka menang. Tetapi, kami harus melakukan dengan cara kami dan terus meningkatkan performa. Tujuannya itu. Tetapi, kami tahu tidak mudah karena tim lain berada pada level tinggi," sambungnya.
 
"Kami sangat menuntut diri sendiri. Setelah 22 pertandingan tidak terkalahkan dan kami masih di posisi kelima. Alasannya adalah karena tim lain tampil sangat baik," tutur Emery.
 
Gara-gara kekalahan tersebut, Arsenal harus turun ke posisi kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 34 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat. (Sportsmole)
 

Video: Persib Bantah Ingin Rekrut Wesley Sneijder
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif