Penggawa Manchester City, Sergio Aguero, tampak kurang senang ketika gawang timnya dibobol Leicester City. (Lindsey PARNABY / AFP)
Penggawa Manchester City, Sergio Aguero, tampak kurang senang ketika gawang timnya dibobol Leicester City. (Lindsey PARNABY / AFP)

Hasil Pertandingan Sepak Bola pada Malam Hingga Dini Hari Tadi

Bola liga inggris serie a
Kautsar Halim • 27 Desember 2018 07:22
Jakarta: Sejumlah pertandingan sepak bola papan atas masih tetap bergulir pada Rabu 26 Desember malam WIB hingga Kamis 27 Desember dini hari WIB. Perhelatannya berasal dari Liga Primer Inggris dan Serie A.
 
Kedua laga lanjutan kompetisi top Eropa itu sengaja digelar lebih cepat guna memeriahkan para pencinta sepak bola yang sedang menikmati liburan Natal. Khusus di Inggris, pekan spesial ini dijuluki dengan sebutan Boxing Day.
 
Hasil paling menarik dari Boxing Day semalam tadi terdapat di laga Leicester City kontra Manchester City. Saat itu, City kalah dan harus terima turun ke posisi tiga klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018--2019.

Klik:Pemain Pelaku Match Fixing Masih Dirawat Intensif


Tottenham Hotspur yang pesta gol ke gawang Bournemouth berhak menggantikan City di urutan dua klasemen sementara. Mereka sudah memiliki 45 poin atau hanya berselisih satu poin saja dengan The Citizens--julukan City harus rela.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Liverpool berhasil menjaga catatan terkalahkan hingga pekan ke-19 Liga Primer Inggris. Itu terjadi setelah mereka menghajar Newcastle United di hadapan para suporternya yang memadati Stadion Anfield semalam tadi.
 
Kini, Liverpool makin jauh meninggalkan rival-rivalnya di klasemen sementara dengan koleksi 51 poin. The Reds sudah berselisih enam poin dengan Tottenham Hotspur yang baru saja menjadi pesaing terdekatnya.

Klik:Pesta Lima Gol, Tottenham Salip City


Beralih ke Serie A yang memainkan giornata ke-18, ada Juventus yang ditahan imbang tim papan tengah, Atalanta. Meski begitu, Bianconeri masih kokoh di puncak klasemen sementara.
 
Hasil paling menarik terdapat dalam laga Inter Milan kontra Napoli yang sama-sama berstatus tim papan atas. Meski pada akhirnya Inter menang tipis di kandangnya sendiri, hasil tersebut belum mempengaruh posisi kedua tim di klasemen sementara.
 
Berikut hasil lengkap pertandingan sepak bola pada malam hingga dini hari tadi:
 
Liga Primer Inggris
Fulham 1 - 1 Wolverhampton Wanderers
Burnley 1 - 5 Everton
Crystal Palace 0 - 0 Cardiff City
Leicester City 2 - 1 Manchester City
Liverpool 4 - 0 Newcastle United
Manchester United 3 - 1 Huddersfield Town
Tottenham Hotspur 5 - 0 Bournemouth
Brighton & Hove Albion 1 - 1 Arsenal
Watford 1 - 2 Chelsea
 
Serie A Italia
Frosinone 0 - 0 AC Milan
Atalanta 2 - 2 Juventus
Bologna 0 - 2 Lazio
Cagliari 1 - 0 Genoa
Fiorentina 0 - 1 Parma
Sampdoria 2 - 0 Chievo
Roma 3 - 1 Sassuolo
SPAL 0 - 0 Udinese
Torino 3 - 0 Empoli
Inter Milan 1 - 0 Napoli
 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi