Alexis Sanchez. (Oli SCARFF / AFP)
Alexis Sanchez. (Oli SCARFF / AFP)

Alexis Sanchez Masih Ingin Sukses Bersama MU

Bola manchester united
Kautsar Halim • 19 Maret 2019 21:04
Manchester: Alexis Sanchez mengklaim masih ingin sukses bersama Manchester United. Itu dia katakan karena menyukai Setan Merah sejak kecil dan sangat bangga dengan para suporternya.
 
"Saya bersumpah sudah suka United sejak kecil hingga muda. Saya ingin menjadi pemain mereka dan memberi kesenangan kepada fansnya," kata Sanchez seperti dikutip Sportsmole.
 
Sanchez mengatakan itu meski kurang menonjol di United. Seperti diketahui, dia jarang dimainkan karena kerap mengalami cedera sejak meninggalkan Arsenal pada Januari 2018 silam.

Klik:Gusti Randa Jadi Plt Ketum PSSI


Belakangan ini, Sanchez sedang menepi untuk menjalani pemulihan cedera lutut yang diprediksi memakan waktu sebulan. Tapi, kondisi itu tidak mematahkan tekad Sanchez untuk tetap bersama United.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Terlebih lagi, setelah Setan Merah memecat pelatih Jose Mourinho dan merekrut Ole Gunnar Solskjaer. Winger asal Cile tersebut jadi tidak sabar untuk pulih dan memberikan kontribusi besar untuk tim dan para suporternya.
 
"Saya ingin menunjukkan kecintaan terhadap sepak bola. Saya tahu apa yang harus dilakukan dan percaya kemampuan diri sendiri," ujar Sanchez.
 
"Saya benar-benar ingin membahagiakan fan United. Saya ingin mencetak gol dan memberi kesenangan kepada mereka. Saya pun ingin United jadi juara," tambahnya.
 
Sanchez baru mencetak 5 gol dari 41 kali seluruh penampilannya bersama MU. Tapi, musim ini dia hanya dimainkan 23 kali dan baru menyumbang dua gol karena sering mengalami cedera. (Sportsmole)
 
Video: PSM Makassar Pesta Gol ke Gawang Lao Toyota FC
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif