Pelatih tim utama Manchester United, Michael Carrick (AFP/Glyn Kirk)
Pelatih tim utama Manchester United, Michael Carrick (AFP/Glyn Kirk)

MU Seleksi Pelatih Interim

Bola liga inggris manchester united
Gregorius Gelino • 18 Desember 2018 22:28
Manchester: Jose Mourinho resmi didepak dari kursi kepelatihan Manchester United pada Selasa, 18 Desember. Berbagai rumor mengenai pengganti manajer asal Portugal itu pun merebak luas.
 
Namun, manajemen The Red Devils sebelumnya telah mengungkapkan bahwa nama pelatih anyar akan diumumkan pada akhir musim 2018--2019. Untuk mengarungi sisa musim ini, pelatih sementara akan ditunjuk dalam waktu 48 jam ke depan.
 
Baca juga: Dipecat MU, Mourinho Dapat Pesangon Rp440 Miliar
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berbagai nama pun mencuat untuk posisi pelatih sementara United. Laporan media-media Inggris menyebutkan bahwa Michael Carrick dan Nicky Butt berpotensi ditunjuk sebagai pelatih sementara.
 
Namun nama mantan pemain United lainnya, Ole Gunnar Solskjaer dan Laurent Blanc, disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk menjadi pelatih interim Setan Merah. Blanc yang sedang menganggur lebih diunggulkan untuk menjadi caretaker karena Solskjaer masih terikat kontrak dengan tim Norwegia, Molde.
 
Sementara nama-nama pelatih permanen United pun bermunculan. Mulai dari Zinedine Zidane, Antonio Conte, hingga Mauricio Pochettino diunggulkan untuk mengisi kekosongan kursi pelatih United.
 
Video: Berantas Pengaturan Skor Sepak Bola
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi