Ada Peran Firmino di Balik Transfer Fabinho
Rekrutan anyar Liverpool, Fabinho (Foto: Daily Star)
Liverpool: Fabinho mengaku dirinya sempat berkonsultasi dengan Roberto Firmino sebelum memutuskan untuk berkostum Liverpool. Ia merasa bomber The Reds itu akan membantunya beradaptasi di Anfield.

Fabinho menandatangani kontrak berdurasi empat musim yang akan aktif per 1 Juli mendatang. Dikabarkan Liverpool memboyong Fabinho dari AS Monaco dengan banderol 43,7 juta poundsterling atau setara Rp815 miliar.

Kedatangan Fabinho menambah satu daftar pemain berpaspor Brasil bagi Liverpool setelah Firmino. Musim ini, Firmino tampil gemilang dengan mencetak 27 gol di seluruh kompetisi.

Klik di sini: Italia vs Arab Saudi: Balotelli Comeback, Debut Mancini Berakhir Manis

"Kami sedikit berbincang soal kotanya, infrastruktur klub, dan soal kepelatihan. Bagaimana mereka bekerja. Jadi saya tahu sedikit soal Liverpool lewat Firmino. Saya pernah bersama dia di timnas (Brasil) dalam beberapa kesempatan," kata Fabinho.


"Saya tahu dia orang yang fantastis. Dia orang yang ramah. Dia juga sangat bagus untuk orang yang datang ke negara lain, kota lain. Ini akan membuat saya lebih mudah beradaptasi," sambungnya.

Fabinho mengakhiri musim di Ligue 1 Prancis dengan catatan tujuh gol dan empat assist dalam 33 penampilan. Kontribusi tersebut membawa AS Monaco finis di urutan kedua.

Karius dan Keluarga Diancam Pembunuhan




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id