Unai Emery (Foto: Francisco LEONG / AFP)
Unai Emery (Foto: Francisco LEONG / AFP)

Arsenal Raih 11 Kemenangan Beruntun, Emery Masih Mengeluh

Bola arsenal europa league liga europa
M. Rizky Adhestian • 26 Oktober 2018 13:31
Lisbon: Manajer Unai Emery mengapresiasi konsistensi Arsenal. Namun, dia menyoroti permasalahan yang kerap terjadi pada babak pertama. 

Saat melawan Leicester di Liga Primer, Arsenal bermain 1-1 pada babak pertama. Mereka baru membalikkan keadaan pada babak kedua dan menang 3-1.

Teranyar, Arsenal meraih kemenangan tipis 0-1 kala bertandang ke markas Sporting CP untuk laga Liga Europa, pada Kamis 25 Oktober. Berkat satu gol dari Danny Welbeck pada babak kedua laga tersebut, The Gunners menorehkan 11 kemenangan secara berturut-turut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Dalam tiap laga ada kesempatan untuk berkembang dan salah satunya yang ini (lawan Sporting CP). Ketika turun minum, kami bicara dan bilang 'kita tidak bisa menjalankan permainan kita seperti pada babak pertama, tapi ada kesempatan pada babak kedua'," kata Emery.

Baca: Kalah Lagi, Gattuso Tegaskan tak Pusingkan Pemecatan

"Dan saya pikir tim berhasil melakukannya pada babak kedua. Tapi kami masih harus menemukan solusi untuk lebih baik pada babak pertama," lanjut dia. Emery mengindikasikan bahwa Liga Europa menjadi salah satu target utamanya musim ini, seperti saat ia memenangkannya tiga musim lalu bersama Sevilla. Untuk itu, ia menegaskan misinya membawa Arsenal lolos sebagai juara Grup E.

"Bagi kami, itu sangat penting karena kami ingin finis pertama di grup," ujar Emery.

Arsenal saat ini berada di puncak Grup E Liga Europa dengan raihan 9 poin, atau perlu satu poin lagi untuk memastikan diri ke fase knockout.




(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi