Selebrasi gol Paul Pogba. (Paul ELLIS / AFP)
Selebrasi gol Paul Pogba. (Paul ELLIS / AFP)

Giliran Bournemouth yang Jadi Korban MU

Bola liga inggris
Kautsar Halim • 31 Desember 2018 02:07
Meski menang besar, tuan rumah harus kehilangan salah satu pemainnya pada pengujung babak kedua.
 
Manchester: Manchester United kembali menang besar pada pekan ke-20 Liga Primer Inggris 2018--2019. Kali ini, giliran Bournemouth yang dibantai dengan skor, 4-1.
 
Pertandingan berlangsung menarik di Stadion Old Trafford, Minggu 31 Desember malam WIB. Meski menang besar, tuan rumah harus kehilangan salah satu pemainnya pada pengujung babak kedua.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Paul Pogba tampil paling produktif dengan mencetak sepasang gol pembuka pada menit ke-5 dan ke-33. Sedangkan dua gol sisanya diciptakan Marcus Rashford pada menit ke-45 dan Romelu Lukaku pada menit ke-72.

Klik:Giroud Tambah Daftar Cedera Pemain Chelsea


Bek tengah Bournemouth, Nathan Ake, sukses memperkecil kekalahan pada menit 45+2. Kontribusinya tidak terlalu berpengaruh terhadap permainan timnya karena Setan Merah sudah unggul tiga gol lebih dulu saat itu.
 
Bek tengah MU, Eric Bailly diganjar kartu merah pada menit ke-79. Hukuman itu diberikan wasit karena dia bermain kasar kepada Ryan Frases. Meski begitu, gawang MU tetap tidak bisa ditembus lagi hingga laga selesai.
 
Kemenangan ini membuat MU tetap berada di urutan enam klasemen sementara dengan koleksi 35 poin. Mereka butuh empat angka lagi untuk menyalip Arsenal yang berada di posisi lima besar.

Klik:Maurizio Sarri Ajak Suporter Chelsea Perangi Rasialisme


Di sisi lain, Bournemouth masih bertengger di posisi 12 dengan koleksi 26 poin. The Cherries--julukan Bournemouth baru menang sekali dalam lima laga belakangan ini, yakni ketika bentrok dengan Brighton & Hove Albion.
 
Sebelum menaklukkan Bournemouth, MU juga menang besar atas Cardiff City (5-1) dan Huddersfield Town (3-1). Adanya tren positif ini tak lepas dari kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelaih sementara Setan Merah.
 
Susunan Pemain
 
Manchester United (4-3-3): De Gea; Young, Lindelof, Bailly, Shaw; Herrera (Pereira 76'), Matic, Pogba; Lingard, Rashford (Lukaku 70'), Martial (Jones 81')
 
Bournemouth (3-5-2): Begovic; Daniels, S Cook, Ake (Mings 82'); Rico, Brooks (Mousset 66'), Surman, Stanislas, Ibe; King, Wilson (Fraser 66')

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif