Giroud tak Sabar Hadapi Sanchez di Final Piala FA

Riyan Ferdianto 27 April 2018 12:10 WIB
piala fa
Giroud tak Sabar Hadapi Sanchez di Final Piala FA
Olivier Giroud (Foto: AFP/GLYN KIRK)
London: Striker Chelsea Olivier Giroud tak sabar berduel dengan mantan rekan setimnya Alexis Sanchez di partai final Piala FA. Seperti diketahui Chelsea akan melawan Manchester United di stadion Wembley, Minggu 19 Mei mendatang. 

Giroud dan Sanchez sama-sama pernah memperkuat Arsenal. Setelah itu mereka berdua memilih hengkang di musim dingin kemarin. Giroud ke Chelsea dan Sanchez bergabung dengan Manchester United. 

Belum lama memperkuat klub baru, keduanya langsung menjadi andalan di timnya masing-masing. Bahkan mereka berdua berhasil membatu timnya lolos ke final Piala FA. 

Klik di sini: Luis Enrique Favorit Gantikan Wenger

Giroud menyumbang satu gol dan membantu Chelsea menang 2-0 atas Southampton di semifinal. Sementara Sanchez juga menyumbang satu gol dan mengantarkan MU menang 2-1 atas Tottenham Hotspur.


Ajang Piala FA tentu bukan hal yang baru untuk Giroud dan Sanchez. Selama beseragam Arsenal Giroud pernah memenangkan Piala FA tiga kali, sementara Sanchez dua kali. 

"Sanchez tidak terkalahkan jika bermain di Wembley. Sudah dua kali dia meraih trofi piala tersebut bersama Arsenal," kata Giroud. 

"Sangat spesial bejumpa dengan mantan rekan. Saya dan Sanchez memiliki kenangan yang bagus,"tambahnya. (Daily Star)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Timnas Janjikan Permainan Terbaik Lawan Bahrain



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360