Sepp Van Den Berg. (Foto: Twitter Liverpool)
Sepp Van Den Berg. (Foto: Twitter Liverpool)

Liverpool Boyong Bek Muda Timnas Belanda

Bola liverpool bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 27 Juni 2019 19:13
Liverpool: Liverpool berhasil merekrut bek timnas Belanda U-19, Sepp Van Den Berg. Dia diboyong dari PEC Zwolle dengan mahar sebesar 1,3 juta poundsterling atau setara dengan Rp23,3 miliar.
 
Meski baru berusia 17 tahun pada Juli nanti, Van Den Berg sempat tampil 15 kali di Eredivisie pada musim lalu. Oleh karena itu, tak heran jika Liverpool langsung mengikatnya dengan kontrak jangka panjang.

Klik:Barcelona Resmi Rekrut Neto


Berbicara lewat situs resmi Liverpool, Van Den Berg merasa luar biasa bisa mendapat kesempatan bergabung dengan The Reds. Salah satu alasannya pindah dari Belanda disebutkannya karena pelatih Juergen Klopp.
 
"Saya sudah melihat bagaiman para pemain akademi di sini tumbuh hingga masuk tim utama. Hasilnya sungguh sulit dipercaya," kata Van Den Berg kagum.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tentu saja, pelatih adalah orang hebat dan salah satu kunci kesuksesan di sini (Liverpool). Hal itu memang salah satu alasan saya mau bergabung," tambahnya
 
"Saya pikir, Liverpool tempat terbaik untuk tumbuh dan mudah-mudah bisa sering dimainkan di sini," lanjut Van Den Berg.
 
Van Den Berg sudah empat kali membela timnas Belanda U-19. Dia diyakini bakal bergabung dengan skuat akademi terlebih dahulu sebelum membela tim inti Liverpool. (Sportsmole)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif