Neto. (Marco BERTORELLO / AFP)
Neto. (Marco BERTORELLO / AFP)

Bursa Transfer Liga Spanyol

Barcelona Resmi Rekrut Neto

Bola barcelona bursa transfer bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 27 Juni 2019 18:25
Barcelona: Barcelona berhasil memboyong Neto dari Valencia. Nilai transfernya dikabarkan mencapai 26 juta euro (sekitar Rp418 miliar) dengan opsi penambahan 9 juta euro (sekitar Rp144 miliar).
 
Barcelona mengikat Neto dengan kontrak berdurasi empat tahun. Dia direkrut untuk menggantikan kiper kedua Jasper Cillesen yang pindah ke Valencia. Sementara itu, Marc-Andre ter Stegen masih pilihan utama Barca.
 
"Valencia sepakat dengan Barcelona terkait transfer kiper Brasil, Norberto 'Neto' Murara," tulis sebuah keterangan di situs resmi Valencia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Pihak klub mengucapkan terima kasih atas komitmen dan profesionalismenya sebagai Valencianista. Valencia CF berharap yang terbaik atas kariernya di tempat baru," tambah keterangan itu.

Klik:Resmi, Cillessen Berlabuh ke Valencia


Neto yang berusia 19 tahun direkrut Valencia dari Juventus sejak 2017. Terhitung dalam 47 kali penampilannya pada musim 2018--2019, Neto sudah kebobolan 49 kali.
 
Neto berada di bangku cadangan saat Valencia menaklukkan Barcelona di final Copa del Rey 2018--2019. Dia turut dimainkan ketika Valencia bentrok dengan Manchester United di Liga Champions dan Arsenal di Liga Europa. (Sportsmole)
 

 

(KAU)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif