Ini Misi Keita di Liverpool
Naby Keita (AFP/Oli Scarff)
Liverpool: Pemain anyar Liverpool, Naby Keita, membeberkan ketatnya persaingan untuk mendapatkan satu tempat di lini tengah The Reds. Mantan gelandang RB Salzburg ini mengatakan bahwa Liverpool memiliki gelandang-gelandang berkualitas dan persaingan menjadi semakin berat karenanya.

"Kompetisi untuk mendapatkan tempat di lini tengah dapat membantu tim. Tentu saja pelatih yang memutuskan tapi saya yakin ia akan memilih pemain yang terbaik. Dengan begitu semua orang akan memberikan yang terbaik sepanjang musim dan mereka akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka," ungkap gelandang berusia 23 tahun itu kepada Liverpool FC Magazine.

Baca juga: Simeone Benarkan Niat ke Inter Milan


Keita juga mengungkapkan misi pribadinya bersama tim asuhan Juergen Klopp. Pemain timnas Guinea itu ingin mencetak rekor gol personal bersama Liverpool.

"Liga Primer adalah berbeda dengan liga yang telah saya mainkan dan semua orang tahu betapa sulitnya ini, tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk mengahkan rekor personal saya," katanya.

"Saya adalah seseorang yang selalu menginginkan lebih. Jika saya mencetak delapan gol dalam semusim, musim depannya saya menargetkan sembilan gol. Seperti itu mentalitas yang saya miliki," pungkasnya.

Video: Boaz Solossa Siap Tempur Hadapi Mauritius

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id