Simeone Benarkan Niat ke Inter Milan
Diego Simeone (AFP/Miguel Riopa)
Madrid: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku kecewa karena Jan Oblak tidak termasuk dalam nominasi Kiper Terbaik FIFA. Ia juga mengaku kecewa bahwa Antoine Griezmann tidak termasuk dalam nominasi Pemain Terbaik FIFA.

"Oblak adalah salah satu dari tiga kiper terbaik di dunia. Tidak berada di grup itu (nominasi Kiper Terbaik FIFA) memberi anda sedikit kredibilitas, semua orang menganggap Oblak sebagai kiper terbaik di dunia," kata Simeone.

"Griezmann (tidak berada di nominasi Pemain Terbaik FIFA) memalukan. Dia adalah juara dunia, Piala Super Eropa, dan Liga Europa. Dia adalah pemain terbaik di final Piala Dunia, yang terbaik di dunia," tegas mantan pemain Inter Milan tersebut.


Baca juga: Agen: Simeone akan ke Inter Milan

Simeone juga membicarakan tentang masa depannya. Mantan pelatih Catania itu mengaku berhasrat melatih Inter Milan, namun ia memiliki kontrak di Atletico Madrid, dan ingin menghormati kontraknya bersama Los Colchoneros.

"Saya selalu berpikir bahwa mereka (Atletico) bisa memecat saya kapan pun. Saya selalu mengatakan bahwa saya akan melatih Inter Milan suatu saat nanti, tapi saya tinggal di Atleti saat ini," bebernya kepada Marca.

Video: Tekan Rem Lawan, Romano Fenati Dipecat Marinelli Snipers

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id