Kevin De Bruyne dan Jordan Henderson (Foto AFP/OLI SCARFF)
Kevin De Bruyne dan Jordan Henderson (Foto AFP/OLI SCARFF)

De Bruyne Sebut Liverpool Pesaing Utama City

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 17 Desember 2018 14:50
Manchester: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne menyebut, peluang timnya untuk mempertahankan gelar juara bakal tidak mudah. Pasalnya, ia menilai Liverpool akan menjadi pesaing utama City untuk meraih juara Liga Inggris musim ini.
 
Saat ini Liverpool sukses menggeser City dari puncak klasemen sementara dengan torehan 45 poin dari 17 pertandingan. The Citizen hanya berjarak satu poin dengan tim besutan Juergen Klopp.
 
Meski musim lalu City sukses menjuarai Liga Primer Inggris dengan unggul 19 poin dari para pesaingnya. Bruyne mengungkapkan, musim ini bakal lebih berat ketimbang musim lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tidak ada alasan bagi saya untuk Liverpool terus mempertahankan performanya musim ini. Saya pikir mereka bakal terus menempel City sampai akhir,"kata De Bruyne.
 
Klik di sini: Messi Hattrick, Barcelona Cukur Levante
 
"Saya tidak terlalu mengkhawatirkan mereka, mereka akan melakukan apa yang mereka lakukan dan kami harus mencoba memenangkan pertandingan kami dan terus maju.
 
"Mereka akan berusaha mengikuti kami dan sebaliknya. Tapi ini masih awal. Tidak ada tekanan. Kami harus melakukan apa yang kami lakukan."tambahnya.
 
Musim ini City baru menelan kekalahan dari 17 pertandingan di Liga Primer Inggris. Hasil itu mereka dapat usai takluk dari Chelsea dengan skor 2-0.
 
Sementara Liverpool hingga saat ini belum sama sekali merasakan kekalahan di Liga Primer Inggris.
 
Video:JK Hadiri Penutupan Turnamen Golf Indonesian Masters 2018

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif