Gelandang Werder Bremen Sebut Van Dijk Bek Terbaik Dunia
Virgil van Dijk (Foto AFP/OLI SCARFF )
London: Pujian mengalir dari Davy Klaassen untuk rekan setimnya di Timnas Belanda, Virgil van Dijk. Gelandang SV Werder Bremen itu menganggapnya bek terbaik di dunia.

Kedua pemain diketahui punya kedekatan sebagai sahabat. Meski rival di level klub, mereka memiliki hubungan baik di luar lapangan, ditambah Klaassen dan Van Dijk sama-sama berlabel pemain andalan timnas Belanda.

"Sulit untuk menyebutkan satu bek terbaik di dunia, tetapi Van Dijk adalah salah satu yang tebaik,"kata Klaassen. 


"Dia begitu bagus dan begitu baik dalam bermain. Saya pikir dia bermain sangat baik setiap Minggu untuk Liverpool,"ujarnya

Klik di sini: Messi jadi Alasan Griezmann Tolak Barcelona

Musim lalu Van Dijk sukses membantu Liverpool menembus partai final Liga Champions meski harus mengakui keunggulan Real Madrid sebagai jawara usai kalah dengan skor 1-3. Namun, Klaassen menyebut tidak ada hal yang mustahil jika The Reds kembali berjaya di Liga Champions. 

"Musim lalu mereka hampir menjadi juara dan tidak ada yang mustahil untuk tahun ini,"kata Klaassen yang juga pernah membela Everton. 

Musim ini Van Djik memang menjadi andalan Juergen Klopp. Bahkan bek berusia 27 tahun itu juga mengenakan ban kapten di beberapa pertandingan Liverpool musim ini. 

Video:Rekor Baru Kevin/Marcus Setelah Juara Hongkong Terbuka
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id