Gelandang Atletico Madrid, Rodri Hernandez (kiri), bersama Antoine Griezmann menyaksikan pertandingan Atletico dari bangku cadangan (AFP/Jack Guez)
Gelandang Atletico Madrid, Rodri Hernandez (kiri), bersama Antoine Griezmann menyaksikan pertandingan Atletico dari bangku cadangan (AFP/Jack Guez)

City Tebus Rodri Hernandez dari Atletico

Bola manchester city bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 04 Juli 2019 09:37

Manchester City menebus klausul pelepasan Rodri Hernandez di angka 70 juta euro.


Madrid: Manchester City menebus klausul rilis gelandang Atletico Madrid, Rodri Hernandez di angka 70 juta euro atau sekitar Rp 1,16 triliun. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh pihak Los Colchoneros.
 
"La Liga telah menginformasikan kepada Atletico de Madrid bahwa Rodrigo Hernadez, melalui pengacaranya, dan perwakilan dari Manchester City, membayar klausul pelepasan sang pemain di markas La Liga pada Rabu, 3 Juli," tulis pernyataan resmi Atletico di laman resmi klub.
 
"City telah membayar klausul pelepasan sang pemain. Sang pemain resmi memutus kontraknya dengan klub yang berlangsung hingga 30 Juni 2023," tutup pernyataan itu.


Baca juga: Sterling Buka Peluang Tinggalkan Manchester City


Kini, City hanya perlu mencapai kesepakatan personal dengan Rodri. Kesepakatan untuk gelandang 23 tahun itu sebenarnya sudah tercium sejak gelandang anyar Atletico, Marcos Llorente, diberikan seragam dengan nomor punggung 14 yang merupakan milik Rodri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Di City, Rodri diharapkan bisa menjadi penerus Fernandinho yang memasuki usia 34 tahun. Rodri tampil gemilang bersama Atletico sepanjang musim lalu. Ia mencatatkan 47 penampilan di seluruh kompetisi dengan torehan tiga gol dan satu assist.
 
Video: Rabiot: Juventus Lebih Besar dari PSG
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif