Winger Manchester City, Leroy Sane (AFP/Paul Ellis)
Winger Manchester City, Leroy Sane (AFP/Paul Ellis)

Sane akan Perpanjang Masa Bakti di City

Bola liga inggris manchester city
Gregorius Gelino • 20 Oktober 2018 13:56
Manchester: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa dirinya sedang mengusahakan perpanjang kontrak bagi Leroy Sane. Tidak disebutkan berapa panjang durasi kontrak yang ditawarkan, tapi diyakini The Sky Blues akan memberikan kontrak jangka panjang bagi Sane.

Kontrak winger asal Jerman tersebut sendiri masih berlangsung hingga 2021 mendatang. Tapi performa impresif Sane musim lalu cukup untuk meyakinkan Guardiola bahwa ia adalah bintang masa depan City.

Pemain 22 tahun itu tampil impresif musim lalu dan membawa The Citizens meraih gelar Liga Primer Inggris dan Piala Liga. Ia mencatatkan 14 gol dan 19 assist dalam 49 penampilannya bersama City di semua kompetisi musim lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Baca juga: Prediksi Man City vs Burnley: Saatnya Menjauh "Klub sedang mengusahakan kontrak baru. Kami tidak memperpanjang kontrak seorang pemain karena performa mereka dalam satu atau dua laga saja. Kami tidak memperpanjang kontrak Raheem (Sterling) karena ia mencetak dua gol lawan Spanyol," kata Guardiola kepada Sky Sports.

"Kami menghargai kualitas seorang pemain, sebagai seorang manusia, hubungan mereka dengan klub, bagaimana performanya ketika bermain, jika ia tua atau muda. Jadi banyak hal penting yang dipertimbangkan," tambahnya.

"Saya tidak memiliki keraguan sedikit pun tentang kualitas Leroy," tutup Guardiola.

Sane memiliki kesempatan untuk membuktikan kualitasnya kepada klub Sabtu (20/10) ini. Juara bertahan Liga Primer Inggris itu akan menghadapi Burnley di Stadion Etihad malam nanti.

Video: Timnas Indonesia U-19 Bersiap Hadapi Qatar

 


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi