Pemilik Leicester Tewas dalam Kecelakaan Helikopter
Vichai Srivaddhanaprabha (AFP/ADRIAN DENNIS)
London: Leicester City mengonfirmasi bahwa sang pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha, telah tewas. Dia termasuk dalam lima korban tewas tragedi kecelakaan helikopter di King Power Stadium. 

Insiden nahas ini terjadi setelah The Foxes bermain imbang kontra West Ham United, Sabtu 27 Oktober lalu. Para saksi menuturkan, helikopter berputar-putar setelah lepas landas sebelum akhirnya jatuh.

"Dengan penyesalan mendalam dan berat hati kami mengonfirmasikan bahwa chairman kami, Vichai Srivaddhanaprabha, termasuk di antara mereka yang secara tragis kehilangan nyawa," tulis sebuah keterangan di situs resmi Leicester.


Klik di sini: Suarez Bersinar, Barcelona Hancurkan Madrid

"Kami membantu Polisi Leicestershire dan layanan darurat dalam menangani insiden besar di King Power Stadium. Klub akan mengeluarkan pernyataan yang lebih rinci setelah informasi lebih lanjut telah ditetapkan," tabah pernyataan tersebut.

 
Srivaddhanaprabha yang membeli Leicester pada 2010, merupakan sosok yang sangat populer di klub. Ketika itu ia sukses membawa The Foxes meraih supremasinya secara fenomenal, yakni juara Liga Primer Inggris musim 2015--2016.

Srivaddhanaprabha meninggalkan tiga orang anak, termasuk Aiyawatt Srivaddhanaprabha yang merupakan wakil chairman Leicester. Hingga saat ini, pihak Leicester belum mengonfirmasi siapa yang akan  mengambil alih jabatan pemilik klub.

Video: Data dan Fakta Garuda Nusantara di Piala Asia U-19
 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id