Skuat Persib Bandung melakukan latihan di Sarana Olahraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin 25 Februari 2019-Medcom.id/Roni
Skuat Persib Bandung melakukan latihan di Sarana Olahraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin 25 Februari 2019-Medcom.id/Roni

Targetkan Juara, Persib Terus Asah Kekompakkan

Bola sepak bola persib bandung piala presiden 2018
Roni Kurniawan • 25 Februari 2019 20:39
Demi target juara,manajemen Persib akan memberikan seluruh kebutuhan tim pelatih, termasuk pemain yang direkomendasikan Radovic untuk menambah kekuatan.
 
Bandung: Persib Bandung mulai persiapan menyambut turnamen pramusim Piala Presiden 2019, yang akan dihelat pada 2 Maret 2019 mendatang. Pasalnya Persib akan menjalani laga pembuka melawan Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.
 
Pelatih Persib Miljan Radovic, terus mengasah kekompakkan Hariono dan kawan-kawan. Terlebih Maung Bandung kedatangan pemain baru di posisi stoper yang akan mengamankan lini pertahanan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Radovic mengaku siap unjuk gigi di Piala Presiden usai berhasil melaju ke babak perempat fina Piala Indonesia akhir pekan lalu. Bahkan Radovic akan kembali menilai anak asuhnya untuk diturunkan pada laga perdana akhir pekan ini.
 
"Kita siap, kita lihat beberapa pemain datang lagi, beberapa pemain sembuh dari cedera. Tapi kita siap dari Piala Indonesia, sekarang Piala Presiden. Kita maksimalkan semua pemain. Kita cek siapa pemain yang siap untuk bermain," kata Radovic di Sarana Olahraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin 25 Februari 2019.
 
Baca juga: Persib Bandung Ingin Menambah Pemain Lagi
 
Radovic kabarnya selektif menentukan starting eleven, terutama pada laga perdana Piala Presiden nanti. Terlebih lawan yang akan dihadapi merupakan klub besutan Rahmad Darmawan, yang diprediksi menjelma sebagai kekuatan baru di persepakbolaan Indonesia.
 
"Kita akan lihat berapa latihan di sini, setelah itu kita akan lihat bagaimana latihan selanjutnya. Siapa yang siap, siapa tidak siap untuk pertandingan, kita akan lihat beberapa hari ke depan," ungkapnya.
 
Sementara itu, manajer Persib Umuh Muchtar, memasang target juara di Piala Presiden. Bahkan, Umuh menegaskan, manajemen akan memberikan seluruh kebutuhan tim pelatih, termasuk pemain yang direkomendasikan Radovic untuk menambah kekuatan.
 
"Harus selalu optimistis, harus juara. Karena ini biaya mahal (kontrak pemain) untuk Persib. Tidak hitung-hitungan Persib, jadi harus juara," tegas Umuh.
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif