Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)

Persib Bandung Ingin Menambah Pemain Lagi

Bola persib bandung
Roni Kurniawan • 25 Februari 2019 16:39

Persib Bandung mengisyaratkan bakal menambah pemain anyar lagi. Khususnya untuk lini depan Persib ingin memanfaatkan kuota pemain asing.

Bandung: Persib Bandung telah merekrut tujuh pemain untuk bertarung di berbagai laga pada musim ini. Persib juga memberikan sinyal ingin menambah pemain lagi.
 
Menurut manajer Persib Umuh Muchtar, ada beberapa pemain yang tengah dibidik dan masih tahap negoisasi. Salah satunya pemain asing dari Benua Asia yang diplot untuk menambah lini depan Persib.
 
"Untuk striker kita lagi persiapkan, masih dicari mana yang terbaik. Untuk posisi striker ada dari Benua Asia ya," kata Umuh di Sarana Olahraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin 25 Februari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Umuh mengaku Persib belum menemukan sosok striker yang cocok. Pasalnya, Persib ingin memanfaatkan kuota pemain asing Asia dengan mendatangkan striker andal sebagai tandem Ezechiel N'Dousell.
 
"Kita masih cari yang terbaik, karena Persib tidak hitung-hitungan. Kalau cepat datang Insya Allah Piala Presiden bisa main, tapi kita lihat nanti ya," imbuh Umuh.

Baca: Bandung Siap Jadi Tuan Rumah KLB PSSI

Persib Bungkam soal Fabiano Beltrame
Sementara itu untuk pemain lokal, Umuh masih bungkam terkait rumor Fabiano Beltrame yang tengah melakukan proses naturalisasi.
 
"Belum, belum, nanti kalau sudah beres semuanya baru diumumkan," sambungnya
 
Namun, Umuh yakin dengan pemain yang telah direkrut, Persib mampu bersaing di papan atas kompetisi nanti. Terlebih saat ini Persib telah membuktikan diri setelah berhasil melaju ke perempat final Piala Indonesia.
 
"Persib dengan kekuatan sekarang aja kan bisa tahu. Sudah ada Lopicic, Viscara sudah bagus, ada semangat tinggi dan keinginan," kata Umuh.
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul
 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif