Aksi Beckham Putra Nugraha saa Persib U-19 berhadapan dengan Persija Jakarta (Foto: Antara-Fikri Yusuf)
Aksi Beckham Putra Nugraha saa Persib U-19 berhadapan dengan Persija Jakarta (Foto: Antara-Fikri Yusuf)

Reaksi Beckham usai Cetak Gol Perdana untuk Persib

Bola persib bandung Piala Indonesia
Roni Kurniawan • 11 Februari 2019 20:48
Beckham Putra hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain masa depan Persib. Ia menyumbang satu gol dalam kemenangan 7-0 Persib atas Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia.
 
Bandung:
Beckham Putra Nugraha berhasil menyita perhatian saat Persib membantai Persiwa Wamena di leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia. Pemain muda itu membayar kepercayaan pelatih dengan menyumbang satu gol dalam kemenangan 7-0 Maung Bandung.
 
Beckham diturunkan pelatih Miljan Radovic untuk menggantikan Abdul Aziz di lini tengah Persib pada menit ke-60. Gelandang yang sukses mengantar Persib U-19 jadi juara Liga U-19 itu pun tidak butuh waktu lama untuk menunjukkan kualitasnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sekitar 20 menit bermain di lapangan, Beckham sukses mencetak gol perdananya untuk Persib usai menyambut umpan tarik Febri Hariyadi pada menit ke-79. Gol adik kandung Gian Zola itu membawa Persib unggul 6-0.

Baca:Bantai Persiwa, Persib Tantang Arema di Babak 16 Besar


Beckham mengaku, tidak menyangka bisa cetak gol perdana bersama Persib di musim ini. Pasalnya, Beckham baru promosi dari Persib U-19 di musim ini dengan catatan sebagai top skor di Liga 1 U-19 dan mengantarkan Persib U-19 sebagai juara musim 2018 lalu.
 
"Alhamdulillah bisa meraih hasil maksimal dan bisa cetak gol. Ini pertandingan yang luar biasa, semoga kedepannya bisa lebih baik," ujar Beckham usai laga.
 
Gol tersebut ia dedikasikan bagi kedua orangtuanya yang telah memberikan support selama berkarier di Persib hingga kini. Namun Beckham enggan jemawa atas torehan gol perdana itu, terlebih pada laga selanjutnya Persib akan melawan salah satu klub raksasa di Indonesia yakni Arema FC.

Baca juga:Komentar Radovic Usai Persib Pesta Gol ke Gawang Persiwa


"Mudah-mudahan lawan Arema bisa lebih baik lagi," tegas pemain berusia 17 tahun ini.
 
Sementara itu pelatih Persib Miljan Radovic menyanjung permainan yang diperagakan Beckham untuk mengisi lini tengah. Radovic tidak ragu memainkan Beckham karena memang sudah mengetahui kualitasnya.
 
"Dia pemain talenta, tapi dia harus belajar lagi, perlu waktu. Setiap main, setiap pertandingan, masuk gol. Dia nengerti situasi, mengetahui taktik, saya mengetahui dia dari diklat (Persib U-19)," pungkas Radovic.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?
 
Video:?Mengukur Kekuatan Timnas U-22 Jelang Piala AFF

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif