Launching jersey dan skuat PSM. (Foto: medcom.id/M. Syawaluddin)
Launching jersey dan skuat PSM. (Foto: medcom.id/M. Syawaluddin)

PSM Makassar Perkenalkan Jersey dan Pemain Baru untuk Musim Depan

Bola liga indonesia psm makassar liga 1 indonesia
Muhammad Syawaluddin • 06 Mei 2019 15:20

PSM Makassar mengumumkan jersey anyar dan pemain anyar. Pada kesempatan itu, manajemen berharap ada hasil lebih baik pada musim ini.

Makassar: PSM Makassar memperkenalkan jersey dan pemain baru di salah satu mal di Kota Makassar. Jersey tersebut digunakan oleh pemain yang bakal berlaga di Liga Indonesia pada musim depan.
 
Dalam acara itu, manajemen PSM juga memperkenalkan tiga warna jersey produksi Apparel Umbro. Jersey tersebut bakal digunakan Tim Juku Eja pada Liga I Indonesia, AFC Cup, dan Piala Indonesia.
 
CEO Umbro Indonesia, Ryan Gozali mengatakan, bahwa jersey yang baru tersebut dibuat lebih apik dari sebelumnya. Bahan yang digunakan jauh lebih ringan dengan menggunakan teknologi baru.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kita pakai teknologi baru untuk membantu performa pemain. Karena dengan teknologi itu tidak menambah atau mempengaruhi berat," kata Ryan saat hadir di acara peresmian Jersey PSM Makassar baru, di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu 4 Mei 2019.
 
Merah marun sebagai jersey utama, putih jersey kedua dan hitam warna jersey ketiga. Perbedaan yang paling mencolok adalah ornamen warna keemasan di sekitar jersey.
 
Seperti pada tulisan Semen Bosowa sebagai sponsor utama di dada. Logo Umbro di dada sebelah kanan. Juga ada motif Umbro di ujung lengan. Bahan logo PSM di bagian dada sebelah kiri juga sangat mencolok perubahannya. Terbuat dari bahan plastik dan dicetak timbul.

Baca: Tundukkan Bali United, Persija Kembali ke Karakternya

"Etnik Makassar kita modifikasi. Memang selalu ada unsur etnik. Dan kalau sekarang kita pakai teknologinya lebih tinggi," jelasnya.
 
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan bahwa 30 pemain yang sudah ada saat ini diharapkan bisa jauh lebih baik pada musim yang akan datang.
 
"Kita harap pemain yang ada saat ini bisa meraih juara di akhir musim depan. Karena kita sudah juara tiga dan dua, oleh karena itu, kami minta dukungan atau support dari seluruh masyarakat Makassar," katanya.
 
Skuat yang ada saat ini, menurut Munafri, lebih baik dari sebelumnya. Dengan beberapa pemain muda dan berpengalaman. Ini diharapkan bisa membentuk tim yang solid dan menjadi juara di akhir musim nantinya.
 
Dalam daftar pemain PSM yang bakal berlaga di Liga Indonesia, ada tiga nama dari PSM Makassar U-19 yang naik kasta ke skuat senior yakni Takwir (Gelandang), Reza (Gelandang), dan M. Rizky (Penyerang).
 
Berikut nama-nama pemain PSM Makassar yang bakal berlaga di Liga I Indonesia musim depan.
 
88 Fajri Ardiansyah
71 Aji Kurniawan
23 Bayu Gatra
32 Beny Wahyudi
27 Hendra Wijaya
26 Taufik Hidayat
48 M Arfan
5 Reva Adi Utama
55 Takwir (U-19)
24 M. Rizky (U-19)
19 Rizky Pellu
15 Hasyim Kipuw
7 Zulham Zamrun
10 Mark Klok
14 Asnawi Mangkualam
99 Saldi
39 Guy Junior
28 Abdul Rahman
9 Aaron Markennen
11 M. Rahmat
45 Reza (U-19)
77 Herpras
97 Hilman
2 Evan
16 Munhar
17 Rasyid Bakri
3 Zulkifli
6 Ferdinand Sinaga
80 Wiljam Fluim
20 Rifki Mokodompit
 
Video: Messi Pimpin Barcelona Hancurkan Liverpool
 

(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif