Laga Persija kontra Bali United, Minggu 5 Mei lalu (Dok. Media Persija)
Laga Persija kontra Bali United, Minggu 5 Mei lalu (Dok. Media Persija)

Tundukkan Bali United, Persija kembali ke Karakternya

Bola persija Piala Indonesia
Rendy Renuki H • 06 Mei 2019 12:21
Jakarta: Persija Jakarta berhasil menundukkan Bali United pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia, Minggu 5 Mei. Macan Kemayoran meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol tunggal Ismed Sofyan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab. Bekasi.
 
Kemenangan yang tak hanya membuat Persija lolos ke semifinal, namun menjadi pelipur lara. Tim asuhan pelatih Ivan Kolev sebelumnya menelan lima kekalahan beruntun, termasuk kekalahan 1-2 dari Bali United pada leg pertama.
 
Namun, Kolev menegaskan jika para pemain Persija mampu keluar dari situasi sulit tersebut. Karakter permainan Ismed Sofyan Cs menurut Kolev telah kembali.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Pemain kami punya mental cukup keras. Itulah karakter kami, saya tidak perlu kasih motivasi. Saya percaya kepada mereka, kalau mereka memang laki-laki berkualitas dan membuktikannya di lapangan," ujar pelatih asal Bulgaria itu.
 
Di semifinal, Persija akan menghadapi Borneo FC yang lolos usai menyingkirkan Persib Bandung. Borneo unggul gol tandang meski pada leg kedua kalah 2-3 dari Persib.
 
Kolev pun menegaskan belum mau berkomentar banyak mengenai calon lawan Persija. Ia ingin menganalisa kekuatan Pesut Etam terlebih dahulu yang kini memiliki pemain bintang macam Renan Silva hingga Terens Puhiri.
 
"Saya tidak bisa berkomentar. Tolong berikan waktu kepada saya untuk melihat permainan mereka," pungkas Kolev.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif