Liga 1 Indonesia (dok. medcom.id)
Liga 1 Indonesia (dok. medcom.id)

Ferreira dan Yudo Pimpin Comeback PSS atas PSM

Bola liga indonesia
Gregorius Gelino • 23 Agustus 2019 20:44
Sleman: PSS Sleman berhasil menaklukkan tamunya, PSM Makassar, dengan skor 3-2. Dalam laga yang dihelat pada Jumat, 23 Agustus, PSS yang sempat tertinggal dua gol pada babak pertama, berhasil membalikkan keadaan.
 
PSM tampil menyerang sejak awal meski bermain sebagai tim tamu. Mereka bahkan sudah unggul ketika laga baru berjalan sembilan menit lewat gol Eero Markkanen.
 
Zulham Zamrun berhasil menggandakan keunggulan PSM pada menit ke-45. Mendapat umpan Wiljan Pluim, eksekusi Zulham berhasil menggetarkan gawang PSS.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tak ingin dipermalukan di depan pendukungnya sendiri, PSS berbenah di babak kedua. Hasilnya, mereka memperkecil ketinggalan pada menit ke-51 lewat gol Brian Ferreira.


Baca juga: Persipura Jayapura Permak Barito Putera


PSS akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-81 lewat penalti Ferreira. Penalti diberikan wasit setelah Marc Klok menjatuhkan Ferreira di kotak terlarang.
 
Pemain pengganti Kushedya Hari Yudo melengkapi comeback PSS pada menit ke-85. Penyerang yang baru didatangkan itu melepaskan tembakan kaki kiri yang tak mampu dihalau Rivky Mokodompit.
 
Kemenangan membawa PSS naik ke peringkat empat dengan koleksi 24 poin dari 16 pertandingan. Sedangkan PSM harus rela tertahan di posisi ke-9 dengan torehan 19 angka dari 11 laga.
 
Susunan pemain:
 
PSS (4-3-3): Pramana; Nirwanto, Alfonso, Gufron, Sukmana; Mustaine (Saimima 46'), Batata, Ferreira (Kambuaya 93'), Milla, Bokhasvili, Tuharea (Yudo 83')
 
PSM (4-4-2): Mokodompit; Asnawi, Rahman, Evans (Rahman 91'), Wahyudi; Arfan (Pratama 83'), Klok, Pluim, Zamrun (Bakri 73'); Markkanen, Syamsuddin
 
Video: Alfred Riedl Jadi Pelatih Baru Persebaya
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif