Asisten Pelatih PSS, Asep Ardiansyah (kanan) dan kiper Ega Rizky. Medcom.id-Ahmad Mustaqim
Asisten Pelatih PSS, Asep Ardiansyah (kanan) dan kiper Ega Rizky. Medcom.id-Ahmad Mustaqim

PSS Dituntut Banyak Cetak Gol ke Gawang Borneo FC

Bola sepak bola Piala Indonesia
Ahmad Mustaqim • 19 Februari 2019 23:32
PSS harus menang dengan selisih dua gol, jika ingin lolos ke babak selanjutnya.Asisten Pelatih PSS Asep Ardiansyah mengatakan timnya sudah bermain bagus saat meladeni Borneo FC pada leg pertama.
 
Sleman: PSS Sleman dituntut lebih banyak menciptakan peluang dan mencetak gol saat menjamu Borneo FC pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu 20 Februari 2019.
 
Bermodal kekalahan 0-1 pada leg pertama, PSS harus menang dengan selisih dua gol, jika ingin lolos ke babak selanjutnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Asisten Pelatih PSS Asep Ardiansyah mengatakan timnya sudah bermain bagus saat meladeni Borneo FC pada leg pertama. Tim kepelatihan berharap Bagus Nirwanto dan kawan-kawan bisa meningkatkan perlawanan.
 
"Kami berharap laga leg pertama itu bukan penampilan terbaik. Main di Stadion Maguwoharjo berharap bisa lebih baik lagi," kata Asep di Stadion Maguwoharjo, Selasa 19 Februari 2019.
 
Baca juga: Ini Partai Pembuka Piala Presiden 2019
 
Ia mengatakan, pelatih PSS Seto Nurdiyantoro tak bisa mendampingi tim berlaga, besok. Seto saat ini sedang mengikuti kelanjutan kursus kepelatihan lisensi AFC Pro di Malang. Namun, kata dia, Seto sudah berusaha mengasah kemampuan penyelesaian akhir para pemain PSS.
 
"Dalam dua hari latihan, pelatih sudah mengasah finishing. Semoga di kandang bisa lebih maksimal," ujarnya.
 
Ia berharap para pemain bermain lebih semangat di hadapan suporter fanatiknya. Ia menilai, Borneo FC sejauh ini belum menampilkan permainan istimewa, meski diperkuat sejumlah pemain asing.
 
"Kita punya dukungan suporter yang besar. Semoga bisa bermain maksimal pada laga leg kedua besok," ujarnya.
 
Kiper PSS Ega Rizky berharap berharap timnya bermain lebih efektif untuk laga besok. "Bermain di kandang semoga kami bisa cetak banyak gol," ungkapnya.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga?
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif