Jumpa pers Piala Presiden 2019. (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)
Jumpa pers Piala Presiden 2019. (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)

Ini Partai Pembuka Piala Presiden 2019

Bola Piala Presiden 2019
Rendy Renuki H • 19 Februari 2019 20:00

Piala Presiden 2019 dijadwalkan menggelar pertandingan perdana antara Persib Bandung kontra Tira-Persikabo pada 2 Maret. Namun, kapan pastinya waktu pertandingan belum diumumkan.

Jakarta: Piala Presiden 2019 akan memulai pertandingan pada Sabtu 2 Maret mendatang. Partai pembuka turnamen pramusim tersebut akan menggelar laga Persib Bandung kontra Tira-Persikabo.
 
Kedua tim Grup A tersebut akan melakoni pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Stadion yang sekaligus menjadi tuan rumah Grup A selama fase penyisihan.
 
Meski telah ditentukan menjadi partai pembuka, namun waktu kick-off laga tersebut belum ditetapkan pihak Panitia Pelaksana. Selain Persib dan Tira Persikabo, Grup A juga dihuni oleh Persebaya Surabaya dan Perseru Serui.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Partai pembuka Persib vs Tira-Persikabo jamnya kami sedang menyesuaikan dengan official broadcast. Untuk kick-off dipastikan dalam tujuh hari ke depan," kata Ketua Organizing Committee (OC) Piala Presiden 2019, Iwan Budianto saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa 19 Februari.

Baca: Pembagian Grup Piala Presiden 2019

Namun, partai pembuka Piala Presiden 2019 dipastikan akan digelar malam hari. Hal itu disampaikan Harsiwi Achmad yang menjadi perwakilan official broadcast, sekaligus menjabat Wakil Ketua OC Piala Presiden 2019.
 
"Tahun ini akan kami tayangkan seluruhnya live 40 pertandingan. Kick-off pukul 15.00 WIB dan 18.30 WIB. Untuk semifinal dan final akan digelar pada pukul 19.00 atau 19.30 WIB. Sedangkan untuk pembukaan digelar pada pukul 18.30 WIB dan 21.30 WIB," tutur Harsiwi.
 
Piala Presiden 2019 akan diikuti 20 klub yang terbagi dalam lima grup. Dari setiap grup, ditunjuk masing-masing tuan rumah, di antaranya Grup A (Bandung), Grup B (Bekasi), Grup C (Magelang), Grup D (Sleman), dan Grup E (Malang).
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif