Mido di belakang Rangga Muslim (berrompi) saat latihan di Lapangan Bercak Dusun Bulu, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman. Medcom.id-Ahmad Mustaqim ahmad
Mido di belakang Rangga Muslim (berrompi) saat latihan di Lapangan Bercak Dusun Bulu, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman. Medcom.id-Ahmad Mustaqim ahmad

Melawat ke Borneo, PSS tak Sertakan Pemain Mesir

Bola sepak bola Piala Indonesia
Ahmad Mustaqim • 11 Februari 2019 21:51
Mido Saad, pemain asal Mesir yang pernah memperkuat klub lokal Mesir, Zamalek, memang sedang mengikuti trial di PSS. Sepertinya, pelatih PSS tidak puas dengan trial Mido.
 
Sleman:
PSS Sleman meninggalkan dua pemainnya pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia melawan Borneo FC pada 15 Februari 2019. Dua pemain yang terpaksa ditinggalkan, yakni Mido Saad dan Zidan.
 
Mido adalah pemain asal Mesir yang masih mengikuti trial di klub tersebut. Mido pernah bermain di klub lokal Mesir, Zamalek.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro seperti memberikan sinyal tidak puas dengan kemampuan Mido dalam beberapa kali trial. Ketidakpuasan Seto terbukti dengan Mido yang tak diikutsertakan di dalam tim untuk Piala Indonesia.
 
"Sepertinya (Mido) tidak kami bawa. Bisa dilihat sendiri kualitas (latihan) dia," kata Seto selepas latihan tim di Lapangan Bercak Dusun Bulu, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin 11 Februari 2019.
 
Baca juga: Hajar Persiwa, Radovic Puas Kinerja Pemain Persib
 
Selain Mido, ada pemain berposisi bek kiri dengan panggilan Zidan. Ia merupakan salah satu pemain lokal yang mengikuti trial.
 
Saat latihan, Zidan terlihat kurang begitu kuat dalam permainan. Selain postur dan usianya masih sangat muda, dia kerap kalah dalam urusan duel.
 
"Kemungkinan Zidan juga tak tak saya ikutkan. Tapi kita lihat situasi sebelum berangkat," ujarnya.
 
Skuat PSS berangkat ke Borneo, pada Rabu 14 Februari 2019. Seto akan membawa para pemain yang sudah resmi. Dengan kekuatan belum lengkap, PSS hanya berharap ingin memberikan penampilan terbaik.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga
 
Video: Mengukur Kekuatan Timnas U-22 Jelang Piala AFF


 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif