Miljan Radovic (tengah)
Miljan Radovic (tengah)

Hajar Persiwa, Radovic Puas Kinerja Pemain Persib

Bola sepak bola Piala Indonesia
Roni Kurniawan • 11 Februari 2019 21:05
Bandung: Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic tak menyangka timnya bisa menang telak 7-0 atas Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 11 Februari 2019. Hasil tersebut membawa Persib melaju ke babak 16 besar untuk menghadapi Arema FC.
 
Menurut Radovic, strategi yang diterapkan dengan memainkan pemain pilar sejak awal seperti Esteban Viscara dan Ezechiel N'Dousell berjalan dengan baik. Bahkan, Persib menguasai penuh jalannya pertandingan tanpa ampun menggempur pertahanan Persiwa.
 
"Pertandingan hari ini cukup bagus, proses bagus. Pemain hari ini mereka bagus, mereka profesional," ujar Radovic saat jumpa pers usai laga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, Radovic mengaku anak asuhnya sedikit tegang dalam laga penentuan tersebut meski berhasil mencetak dua gol di babak pertama. Terlebih para penggawa Maung Bandung mendapat dukungan langsung dari Bobotoh di tribun stadion.
 
Baca juga: Bantai Persiwa, Persib Tantang Arema di Babak 16 Besar
 
"Mungkin babak pertama tunggu gol, sedikit nervous. Babak kedua lebih bagus, lebih naik, dan saya berharap besok lebih bagus," sambungnya.
 
Hal itu terbukti, Persib mampu mencetak lima gol di babak kedua hingga akhir laga Maung Bandung unggul telak 7-0.
 
Hanya saja Radovic mengaku masih memiliki catatan bagi pemainnya untuk babak 16 besar. Terlebih lawan yang dihadapi yakni Arema FC, salah satu klub besar asal Jawa Timur.
 
"Tapi masih perlu untuk fisik, taktik, teknik, perlu waktu," tegasnya.
 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif