Jacksen F Tiago membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya telah resmi kembali menukangi Persipura Jayapura (Foto: Ist)
Jacksen F Tiago membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya telah resmi kembali menukangi Persipura Jayapura (Foto: Ist)

Jacksen F Thiago: Saya Belum Resmi Kembali ke Persipura

Bola persipura jayapura liga 1 indonesia
Alfa Mandalika • 11 Juli 2019 21:35

Jacksen membantah kabar bahwa dirinya telah resmi kembali menukangi Persipura. Ia mengklarifikasi bahwa saat ini ia dan pihak Persipura masih dalam tahap pendekatan.


Jakarta: Isu soal pelatih Jacksen F Thiago kembali ke Persipura Jayapura ramai dibicarakan hari ini, Kamis 11 Juli 2019. Hal ini bermula dari pernyataan Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano.
 
"Mulai Kamis (11/7), Jacsken F Thiago resmi menjadi pelatih Persipura Jayapura. Beliau akan tiba di Jayapura besok," kata BTM-- sapaan Tommy.
 
Namun, setelah medcom.id mengonfirmasi langsung kepada Jacksen, juru taktik asal Brasil itu membantahnya. Dia bilang, belum ada tanda tangan kontrak yang membuat dirinya resmi menjadi pelatih Persipura.

Baca:Penampakan 11 Jersey Klub Top Eropa Musim 2019--2020


"Belum resmi, sebenarnya kami masih dalam tahap pendekatan. Belum ada tanda tangan apapun, cuma sebuah pendekatan dan harapan untuk kami bisa bekerjasama lagi," kata Jacksen kepada medcom.id via pesan singkat Whatsapp, Kamis 11 Juli 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sejauh ini, kata Jacksen, komunikasi dengan Persipura berjalan baik. Namun, untuk kepastian kerja sama belum menemui kata sepakat.
 
"Seperti biasa, kami punya hubungan baik. Tapi, soal peluang saya kembali ke Persipura, Only God Knows," sambungnya.
 
Performa Persipura saat ini memang sedang merosot. Boaz Solossa dkk gagal meraih satupun kemenangan dalam tujuh laga yang sudah dimainkan di kompetisi Liga 1 2019. Persipura hanya mampu meraih empat kali imbang dan tiga kali kalah. Imbasnya, Persipura kini masih tercecer di posisi 16 klasemen atau zona degradasi dengan koleksi empat poin.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Diduga Copet, Oknum Penonton Babak Belur

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif