Liga 1 2018

Bhayangkara Bungkam Mitra Kukar, Pelatih Puji Awan Setho

Patrick Pinaria 18 Mei 2018 01:21 WIB
liga 1 indonesia
Bhayangkara Bungkam Mitra Kukar, Pelatih Puji Awan Setho
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy saat menghadiri konferensi pers usai laga melawan Mitra Kukar (Foto: medcom.id/Patrick Pinaria)
Jakarta: Bhayangkara FC sukses memetik angka penuh saat menjamu Mitra Kukar pada pekan kesembilan Liga 1 Indonesia 2018, Kamis 17 Mei. Pada laga tersebut, The Guardians meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan tidak mudah untuk diraih Bhayangkara. Buktinya, mereka hanya mampu mencetak satu gol pada laga tersebut. Bahkan, gol tersebut didapat lewat tendangan bebas Muhamad Hargianto pada menit ke-41.

Pelatih Bhayangkara Simon McMenemy mengaku Mitra Kukar merepotkan timnya. Karena itu, ia merasa lega timnya tetap mampu mencetak gol.
 

Baca: Del Piero Cari Radja Nainggolan Baru di Medan


"Laga yang sulit. Mitra tim yang sukar untuk dibobol dalam permainan terbuka, makanya kami mencetak gol lewat bola mati — hal itu kami pelajari ketika mereka melawan PSM," ujar McMenemy pada konferensi pers pascalaga Bhayangkara kontra Mitra Kukar, Kamis (18/5/2018).


McMenemy pun tidak lupa melontarkan pujian untuk kiper Bhayangkara Awan Setho Raharjo. Ia menilai Awan melakukan tugasnya dengan baik dan melakukan penyelamatan penting dalam laga tersebut.
 

Baca juga: Aksi Teror Tak Ciutkan Nyali Del Piero Sambangi Indonesia


"Babak kedua pemain berjuang sangat keras untuk mempertahankan keunggulan. Awan Setho melakukan beberapa penyelamatan penting yang saya pikir membuatnya memang layak untuk bermain di timnas. Ini hasil yang baik untuk awal Ramadan," tambahnya.

Berkat kemenangan ini, Bhayangkara naik ke posisi kedelapan klasemen sementara dengan mengoleksi 12 poin. Mereka kini terpaut empat poin dari Madura United yang berada di puncak klasemen.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Luzhniki, Stadion Kebanggaan Timnas Rusia




(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id