Pelatih Dejan Antonic. (Foto: Antara/Moch. Asim)
Pelatih Dejan Antonic. (Foto: Antara/Moch. Asim)

Bertanding dengan Timnas U-22 Dianggap Berat oleh Pelatih Madura United

Bola laga uji coba Timnas U-22
Rahmatullah • 12 Februari 2019 10:38

Madura United akan menjamu Timnas U-22 dalam laga uji coba. Laga ini akan dimanfaatkan pelatih Dejan Antonic untuk memberikan kepada semua pemain.

Bangkalan: Madura United (MU) bakal menjamu Timnas U-22 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bangkalan (GBK) Jawa Timur, hari ini Selasa, 12 Februari 2019. Sang pelatih, Dejan Antonic, menganggap pertandingan ini cukup berat.
 
“Pertandingan besar pasti berat buat kita. Tim yang itu sudah lama latihan, sementara kita masih baru. Baru 19 kali latihan,” ujar Dejan, Selasa, 12 Februari 2019.
 
Tapi meski berat, ia berharap anak asuhnya serius melakoni laga uji coba ini. Dia berencana akan memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk merumput melawan Timnas U-22. Kemungkinan dia akan banyak melakukan pergantian pemain.

Baca: Uji Coba Timnas U-22 dengan Tim Liga 1 Jadi Solusi Terbaik

“Ini uji coba. Saya akan kasih kesempatan kepada semua pemain,” terangnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia bersyukur pemainnya tidak ada yang cedera, sehingga bisa maksimal dalam pertandingan ini. Ia juga menyiapkan beberapa variasi pertandingan. Sebab itu, ia meminta pemain untuk cepat beradaptasi dengan strateginya di lapangan. Ia yakin anak asuhnya tampil seperti yang diinginkan.
 
Sementara pemain Madura United, Andik Vermansyah, menganggap pertandingan kali ini sangat besar, karena ia yakin masyarakat Indonesia akan menonton semua. Ia hanya berharap rekan-rekannya tidak sampai cedera, karena ada pertandingan lebih penting usai laga uji coba.
 
“Kita lebih penting di 16 besar (Piala Indonesia) pada hari Minggu ini. Kita pasrahkan semuanya kepada pelatih,” ujar mantan pemain Persebaya Surabaya itu.
 
Meski hanya uji coba, ia menganggap uji coba ini sangat penting. Tetapi ia tetap meminta waspada kepada rekan-rekannya agar tidak cedera.
 
Video: Kemana Langkah Liliyana Natsir?
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi