Pelatih Simon McMenemy (kedua dari kiri) (Foto: medcom.id)
Pelatih Simon McMenemy (kedua dari kiri) (Foto: medcom.id)

Sukses Tundukkan Persib, Ini Kata Pelatih BFC

Bola liga indonesia liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 01 Juni 2018 10:27
Bandung: Bhayangkara FC berhasil menundukkan Persib Bandung 1-0 pada pekan ke-12 Liga 1, Kamis 31 Mei. Gol bunuh diri Jonathan Bauman pada menit 55 memastikan BFC mencuri poin penuh dari kandang Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
 
Kemenangan itu langsung disambut positif oleh pelatih Simon McMenemy. Pasalnya, mental anak asuhnya sudah mulai membaik pascakekalahan telak 0-4 dari Arema dua pekan lalu.
 
"Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat. Saya mengatakan kepada pemain untuk kerja keras dan usaha, dan itu bisa dilihat tadi di lapangan," kata Simon saat jumpa pers usai laga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, Simon mengakui laga malam tadi masih belum menjadi penampilan terbaik anak asuhnya. Ia melihat laga berjalan kurang menarik, terlebih setelah BFC harus bermain dengan 10 orang akibat Marinus Manewar menerima akumulasi kartu kuning menit 64.

Baca: PSIS Enggan Remehkan Arema FC


"Tadi mungkin bisa dibilang bukan pertandingan yang indah untuk dilihat. Tapi saya bangga dengan kerja keras dan usaha Bhayangkara. Kita sangat senang dapat tiga poin," sambung Simon.
 
Tambahan tiga poin membuat BFC melesat ke posisi tujuh klasemen dengan nilai 16. Sedangkan Persib, berada satu tingkat di bawahnya dengan 15 poin dan masih menyimpan dua pertandingan tunda.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga
 
Video: Timnas U-23 Kalah Tipis dari Thailand
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi