Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (tengah)-Medcom.id/Rendy
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (tengah)-Medcom.id/Rendy

Target Persib Bangkit di Laga Kontra Persija

Bola sepak bola persib bandung liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 09 Juli 2019 17:45
Persib optimistis bisa mencuri poin dari Persija, meski rekor pertemuan Persib belum sekali pun meraih kemenangan dari enam tahun terakhir.
 
Jakarta:
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menargetkan, timnya akan bangkit dari keterpurukan pada laga kontra Persija Jakarta, Rabu 10 Juli 2019. Maung Bandung akan bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, menghadapi Persija pada pekan kedelapan Liga 1 2019.
 
Persib menatap laga panas kontra Persija berbekal dua kekalahan beruntun. Maung Bandung harus kalah 1-2 dari Bhayangkara FC dan dibantai Persebaya Surabaya empat gol tanpa balas.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, Alberts menegaskan timnya saat ini sudah melupakan dua hasil minor tersebut. Ia optimistis bisa mencuri poin dari Persija meski rekor pertemuan Persib belum sekali pun meraih kemenangan dari enam tahun terakhir.
 
"Kami menunggu laga besar di sepak bola Indonesia, kedua tim besok akan jadi laga bagus. Kami tidak sangat bagus di beberapa laga sebelumnya, kami kalah di laga terakhir. Kami akan mencoba terbaik untuk meraih terbaik demi tiga poin," kata Alberts saat jumpa pers jelang laga, Selasa 9 Juli.
 
Baca juga: Fakta Menarik Jelang Persija Kontra Persib
 
Namun, mencuri poin penuh, apalagi di laga tandang kontra Persija diakuinya akan menjadi misi sulit. Apalagi Alberts sudah mengetahui kekuatan Persija saat masih menukangi PSM Makassar musim lalu, di mana kedua tim bersaing memperebutkan gelar Liga 1 2018.
 
"Saya sangat menghormati Persija, mereka bertarung sampai akhir musim lalu dengan saya di PSM. Banyak pemain bagus dan mantan pemain saya juga ada di sana seperti Steven Paulle."
 
"Namun, situasinya besok akan berbeda. Mereka punya tradisi hebat. Harapan saya laga bakal berjalan ketat sehingga semua orang bisa menikmatinya. kami fokus ke laga dan semoga semua orang menikmati laga," pungkas pelatih asal Belanda tersebut.
 
Video: Fakta Menarik Jelang Persija vs Persib

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif