El Loco Betah di PSS Sleman
Striker PSS Sleman Cristian El Loco Gonzales berharap dapat kontrak baru dari PSS Sleman (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Sleman: Striker veteran Cristian 'El Loco' Gonzales memberikan isyarat siap membela PSS Sleman musim depan. Ia mengaku, keluarganya juga betah menetap di Sleman.

Gonzales mendarat ke PSS dengan sejumlah masalah di pertengahan musim ini. Meski demikian, El Loco menunjukkan tajinya dengan menjadi predator di kotak penalti lawan. 

Sejak babak delapan besar hingga laga final Liga 2, Gonzales hampir selalu mencetak gol di setiap laga. Bahkan satu golnya melengkapi kemenangan PSS di partai final melawan Semen Padang sekaligus mengantarkan timnya merengkuh trofi Liga 2. 
 

Baca: Alasan Pelatih PSS Sleman Kenakan Jersey Pemain PSIM Saat Perayaan Juara Liga 2


"Saya datang ke sini (PSS) untuk kerja sama dengan tim agar bisa naik ke kasta Liga 1," kata Gonzales saat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Kamis, 6 Desember 2018. 


Gonzales dengan PSS memang berhasil lolos ke Liga 1 musim depan. Baginya, kerja keras tim dan dukungan suporter menjadi bagian tim di setiap pertandingan. 

Pemain naturalisasi asal Uruguay ini pun tak lupa memberikan apresiasi besar kepada suporter yang terus mendukung dirinya dan PSS. "Saya dan keluarga dan tim terima kasih. Ini untuk mereka semua," kata dia.
 

Baca juga: Promosi ke Liga 1, PSS Sleman Pertahankan 60% Skuat


Gonzales merasa nyaman di PSS. Setiap berada di lapangan, nama para pemain menjadi salah satu lirik chant yang digaungkan suporter. 

"Ya masih (betah di PSS), termasuk keluarga juga masih betah di sini," ucapnya. 

Meski demikian, ia belum tahu masa depannya di klub berjuluk Super Elang Jawa. Kontrak sang pemain berakhir pada akhir tahun ini. "Nanti keputusannya tergantung manajemen," tuturnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Bambang Suryo Dapat Ancaman Usai Bongkar Praktik Pengaturan Skor




(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id