Miljan Radovic (Foto: ANTARA/Agus Bebeng)
Miljan Radovic (Foto: ANTARA/Agus Bebeng)

Penuhi Kuota, Persib Incar Pemain Asia

Bola persib bandung bursa transfer pemain liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 13 Januari 2019 20:00
Bandung: Persib Bandung tengah berupaya memenuhi kuota pemain Asia pada bursa transfer pemain Liga 1 Indonesia untuk musim 2019. Mereka pun memastikan sudah ada tiga pemain Asia yang dibidik dalam bursa transfer saat ini.
 
Sebelumnya, Persib telah mengamankan tiga peman asing non Asia. Di antaranya adalah Bojan Malisic, Ezechiel N'Dousell, dan Srdjan Lopicic.
 
Namun, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono memastikan klubnya akan mengalihkan fokus untuk mendapatkan tiga pemain Asia. Persib akan memutuskan secepatnya salah satu dari tiga pemain bidikan tersebut untuk segera bergabung.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Pemain untuk slot Asia sedang dimatakangkan, ini menyusul. Ada dua atau tiga opsi untuk pemain asing Asia," ujar Kuswara saat jumpa pers di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (13/1/2019).

Baca: Spurs Kontra United, Bukan Soal Solskjaer atau Pochettino

Namun, Kuswara enggan membeberkan nama-nama pemain Asia yang tengah dibidik termasuk posisi yang dibutuhkan. Pasalnya, pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klub lainnya, sehingga Persib lebih memilih menahan diri.
 
"Nanti kalau sudah positif, kami sampaikan," sambungnya.

Baca: Persib Rekrut Tiga Pemain dari Tim Degradasi

Sementara itu, pelatih Persib, Miljan Radovic menuturkan, dalam menentukan pemain asing Asia tidak mudah. Pasalnya, Radovic menginginkan pemain yang berkualitas agar skuat Maung Bandung bisa sempurna di musim 2019 ini.
 
"Nanti, saya belum bisa katakan sekarang. Karena saya ingin pemain bagus," tegas Radovic.
 

Video: Bhayangkara FC Resmi Rekrut Bagas Adi Nugroho
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif