Manajemen Persib bersama pelatih Persib Miljan Radovic (kiri) mengumumkan rekrutan anyar dalam konferensi pers (Foto: Medcom.id/Roni Kurniawan)
Manajemen Persib bersama pelatih Persib Miljan Radovic (kiri) mengumumkan rekrutan anyar dalam konferensi pers (Foto: Medcom.id/Roni Kurniawan)

Persib Rekrut Tiga Pemain dari Tim Degradasi

Bola persib bandung bursa transfer pemain liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 13 Januari 2019 19:38
Tiga pemain anyar Persib Bandung merupakan permintaan langsung dari pelatihMiljan Radovic.
 
Bandung: Persib Bandung mulai gencar melakukan perekrutan pemain untuk mengarungi musim 2019. Sebanyak tiga pemain lokal telah diikat Maung Bandung yang dilatih oleh Miljan Radovic.
 
Tiga pemain lokal yang direkrut Persib yakni Frets Butuan, Erwin Ramdani, dan Abdul Aziz. Ketiga pemain tersebut merupakan bagian penggawa PSMS Medan pada musim 2018 yang terdegradasi dari kompetisi tertinggi di Indonesia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pemain anyar sudah ada kesepahaman dengan kita," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, saat jumpa pers di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (13/1/2019).
 
Kuswara mengaku tiga pemain tersebut merupakan rekomendasi dari Radovic dan mendapatkan kontrak selama dua tahun. Manajemen Persib pun tidak melakukan intervensi atas perekrutan pemain.

Baca: Gasak Bologna, Juventus Mulus ke Perempat Final

"Ketiga pemain ini kita kontrak dengan durasi dua tahun," tutur Kuswara.
 
Sementara itu, pelatih Persib, Radovic mengaku perekrutan tiga pemain itu sesuai dengan kebutuhan tim yang mulai dibesutnya musim ini. Terlebih tiga pemain itu dinilai masih muda dan merupakan jebolan dari diklat Persib.
 
"Saya pikir di klub Persib ada banyak pemain, mereka punya proses. Ada banyak pemain muda dari Bandung, West Java, tapi mereka tidak main sendiri di Persib. Saya pikir kalau saya bisa bantu untuk pemain muda," pungkas Radovic ditempat yang sama.
 

Video: Iran Bungkam Perlawanan Vietnam
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi