Amido Balde. (ANTARA FOTO/Moch Asim)
Amido Balde. (ANTARA FOTO/Moch Asim)

Amido Balde dan Jandia Eka Pemain Terfavorit pada Pekan Ketujuh

Bola liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 09 Juli 2019 23:28
Jakarta: Amido Balde dan Jandia Eka Putra tampil menawan saat membela timnya masing-masing di Liga 1 Indonesia 2019. Keduanya pun terpilih sebagai pemilik aksi terbaik pada pekan ketujuh.
 
Balde bermain sebagai penyerang murni di Persebaya Surabaya. Dia mencetak hattrick kala timnya mengalahkan Persib 4-0 di markasnya sendiri. Aksi terbaiknya tercipta ketika salah satu golnya dicetak dengan sundulan dari luar kotak penalti.
 
Berdasar polling Twitter resmi Liga 1 Indonesia 2019, Balde meraup 50 persen suara dari 1.943 pemilih yang merupakan pencinta sepak bola Tanah Air. Dia mengalahkan gol Fransisco Torres dan Samsul Arif yang juga menjadi kandidat.

Klik:Target Persib Bangkit di Laga Kontra Persija


Sementara itu, Jandia Eka Putra bermain sebagai kiper di PSIS Semarang. Aksi terbaiknya tercipta saat menepis tendangan keras jarak jauh salah satu pemain Persela Lamongan. Berkat penyelamatannya, PSIS menang dua gol tanpa kebobolan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Jandia memenangkan 50 persen suara dari 1.539 pemilih di Twitter resmi Liga 1 Indonesia 2019. Dia mengalahkan Adhitya Harlan yang juga menjadi kandidat penyelematan terbaik pada pekan ketujuh.
 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif