Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro (tengah) dan kapten PSS Bagus Nirwanto (kanan). Medcom.id-Ahmad Mustaqim
Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro (tengah) dan kapten PSS Bagus Nirwanto (kanan). Medcom.id-Ahmad Mustaqim

Tiga Pemain PSS Diragukan Tampil Lawan Semen Padang

Bola sepak bola semen padang liga 1 indonesia PSS Sleman
Ahmad Mustaqim • 24 Mei 2019 19:33
Dua dari tiga nama pemain PSS yang terancam tak tampil, merupakan pemain yang menjadi starter saat PSS mengalahkan Arema FC.
 
Sleman: PSS Sleman terancam tampil tanpa kekuatan penuh saat melakoni pekan kedua Liga 1 2019 melawan Semen Padang FC di Stadion Maguwoharjo, Sabtu 25 Mei 2019. Tiga pemain PSS disebut masih dalam kondisi tidak fit.
 
"Ada beberapa pemain yang tak bisa main. Ada Arie Sandy dan Alfonso (De La Cruz), Haris (Tuharea) juga. Tapi tiga pemain itu tetap gabung latihan," kata pelatih PSS Seto Nurdiyantoro di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat 24 Mei 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Seto mengatakan masih menunggu pemeriksaan lanjutan tim medis untuk pemain tersebut. Dari tiga nama itu, Alfonso dan Haris merupakan pemain yang menjadi starter saat PSS mengalahkan Arema FC pada partai pembukaan Liga 1 pekan lalu.
 
Dalam situasi itu, Seto belum menentukan daftar pemain yang menjadi starter untuk laga kontra Semen Padang FC. Ia mengatakan susunan pemain untuk laga besok bisa berubah, bisa juga tidak.
 
Baca juga: Jumpa Semen Padang, Legiun Asing PSS Belum Pasti Dimainkan
 
"Kita lihat perkembangannya malam ini seperti apa. Kami butuh rekomendasi dokter. Tadi saya bicara sama dokter tentang Alfonso yang sedikit meragukan," kata dia.
 
Sementara kapten PSS Bagus Nirwanto mengatakan, timnya harus tetap fokus pada laga besok. Meski timnya menang atas tim kuat Arema, hal itu belum jadi jaminan.
 
"Tim jangan lengah sedikit pun untuk pertandingan. Kami harus meraih poin di kandang. Poin di kandang sangat penting," ujarnya.
 
Menurut Bagus, PSS sebagai tim debutan di Liga 1 harus terus berjuang untuk bisa meraih poin. Ia meyakini timnya bisa berada di papan atas.
 
"Kami berusaha untuk bisa naik di klasemen dan membawa PSS di papan atas," kata dia.
 
Video: Alexis Sanchez Berharap Segera Tinggalkan MU

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif