Pelatih PSS Seto Nurdyantoro. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Pelatih PSS Seto Nurdyantoro. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Jumpa Semen Padang, Legiun Asing PSS Belum Pasti Dimainkan

Bola liga 1 indonesia PSS Sleman
Ahmad Mustaqim • 23 Mei 2019 14:35

PSS Sleman membidik kemenangan kedua Liga 1 2019. Namun, mereka belum pasti memainkan legiun asing,Guelherme Felipe de Castro alias Batata.

Sleman: PSS Sleman memiliki modal penting menjalani laga pekan kedua Liga 1 melawan Semen Padang FC pada 25 Mei 2019. Modal penting itu didapat usai PSS mendapat kemenangan 3-1 atas tim kuat Arema FC pekan lalu.
 
Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro meminta anak asuh segera melupakan hasil itu. Menurut dia, para pemain tak boleh terbawa euforia kemenangan itu dan harus fokus pada laga ke depan.
 
Bagi Seto, kemenangan tim akan menumbuhkan kepercayaan tinggi pada pemain. Namun, ia meminta kepercayaan diri itu tidak terlalu tinggi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kita beri pemahaman ke pemain bahwa Semen Padang FC secara kualitas setara dengan PSS," kata Seto di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Rabu, 22 Mei 2019.

Baca: Borneo FC Berikan Arema Kekalahan Beruntun

Seto menginginkan, anak asuhnya memandang calon lawan berada di atas level timnya. Dengan cara itu, ia menilai pemain akan termotivasi untuk bermain lebih solid dan percaya diri di atas lapangan.
 
Pada laga akhir pekan nanti, Super Elang Jawa masih tanpa legiun asing asal Brasil, Guelherme Felipe de Castro alias Batata. Seto mengonfimasi Batata masih dalam kondisi cedera.
 
Pada pekan pertama, Batata juga urung merumput bareng PSS. Sang pemain disebut masih mengurus berkas untuk bermain sepak bola di Indonesia.
 
Lebih lanjut, Seto menyatakan, Batata sejauh ini masih dalam proses latihan tersendiri. Ia memilih menunggu rekomendasi tim medis terkait hal itu.
 
"Kalaupun dia sudah sembuh tapi tidak ada komunikasi dari tim medis, tidak saya mainkan," tegasnya.
 
Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif