Bobotoh harus membeli tiket secara online (Istimewa)
Bobotoh harus membeli tiket secara online (Istimewa)

Persib Mulai Terapkan Penjualan Tiket Online Kontra Borneo

Bola sepak bola persib bandung borneo lumbung energi & metal Piala Indonesia
Roni Kurniawan • 30 April 2019 19:29
"Untuk tiket, kita akan jual secaraonline. Jadi nanti tidak ada lagi penukaran tiket, baik di Grha Persib maupun di stadion. Tidak ada juga penjualan secaraoffline.
 
Bandung: Panitia pelaksana Persib Bandung versus Borneo FC mulai menerapkan pembelian tiket secara online untuk laga leg kedua perempat final Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu 4 Mei 2019.
 
Menurut koordinator Panpel Persib Budi Bram Rahman, pihaknya mulai menerapkan sistem tiket online sebagai pemanasan menjelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 bergulir. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan dan memudahkan pelayanan terhadap penonton yang hendak membeli tiket.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Untuk tiket, kita akan jual secara online. Jadi nanti tidak ada lagi penukaran tiket, baik di Grha Persib maupun di stadion. Tidak ada juga penjualan secara offline," ujar Budi di Kedai Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa 30 April 2019.
 
Budi menuturkan, bagi penonton yang ingin membeli tiket bisa melalui aplikasi Persib yang bisa diunggah di playstore untuk pengguna android dan IOS bagi pengguna Apple.
 
Baca juga: Comeback PSM atas Home United Berbuah Tiket Semifinal
 
"Nah, nanti juga membeli di aplikasi Persib dengan cara daftar dulu. Tiketnya bisa di print out sendiri atau diperlihatkan ke petugas pada saat hendak masuk ke dalam stadion," bebernya.
 
Hal itu diakui Budi akan lebih praktis dan memudahkan penonton untuk mendapatkan tiket. Pasalnya, selama ini penonton harus antre untuk bisa membeli tiket di beberapa loket pemesanan. Bahkan tak jarang terjadi kericuhan karena penonton tak kebagian tiket laga Persib.
 
"Jadi kita tidak lagi menggunakan tiket yang biasa dipakai di gelang. Dan kita sudah mulai sosialisasi ke Bobotoh juga dengan adanya sistem baru ini," pungkasnya.
 
Panpel telah menyiapkan 25 ribu tiket untuk laga Persib vs Borneo pada akhir pekan ini. Tiket sudah mulai dipesan hari ini melalui aplikasi Persib dengan harga tribun VIP Barat Utama Rp125.000, tribun Samping Barat I dan II Rp75.000, Timur Rp60.000, Utara dan Selatan Rp50.000.
 
Video: Taktik Indra Sjafri Terbangkan Garuda Muda

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif