Simon McMenemy (Foto: Medcom.id/Amal)
Simon McMenemy (Foto: Medcom.id/Amal)

Persebaya Kuat di Kandang, Pelatih Bhayangkara Tak Gentar

Bola liga 1 indonesia
Amaluddin • 25 November 2018 17:41
Surabaya: Bhayangkara FC menargetkan kemenangan saat melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin 26 November. Menurut, pelatih Guardian Simon McMenemy, pertandingan besok merupakan pertandingan yang berat.
 
"Karena, banyak tim kuat sebelum-sebelumnya yang datang ke Surabaya akhirnya kalah. Makanya, besok itu merupakan pertandingan cukup berat," kata Simon, di Surabaya, Minggu (25/11/2018).
 
Menurut Simon, tim yang dikenal Bajul Ijo itu tidak bisa diremehkan, meski Persebaya berada di posisi di bawah tim besutannya. Simon menganggap ada beberapa poin yang membuat pertandingan berat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca: Cetak Gol Lagi, Cristiano Ronaldo Catatkan Rekor Baru
 
Di antaranya, tim berjulukan The Guardian itu akan menjamu Persebaya di markasnya. Kemudian Persebaya punya pemain-pemain handal, serta anak asuhnya akan mendapat tekanan dari suporter bonek.
 
Meski demikian, Simon tak mau bernasib seperti klub-klub sebelumnya yang kalah dari Persebaya. Simon cukup percaya diri untuk bisa mengalahkan tim besutan Djajang Nurjaman karena timnya memiliki rekor yang cukup bagus saat melakoni laga tandang.
 
"Suporter mereka cukup bagus dan tak ada intimidasi. Namun, kita tak mau terlena dengan itu, kita pasti bisa mencuri poin. Sebab, kami punya rekor yang bagus saat melakoni laga tandang. Terbukti, saat melawan Persib Bandung, Persipura Jayapura dan Bali United," katanya.
 
Baca: PSIS Semarang Ingin Menang di Semua Laga Terakhir
 
Simon mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk menang saat melawan Persebaya. Simon juga mengaku menyiapkan formasi bagus untuk menaklukkan Persebaya.
 
"Intinya, para pemain tidak boleh kehilangan konsentrasi di pertandingan ini, jika anak-anak mengikuti plan, kami yakin bisa mendapatkan poin," kata Simon.
 

Video: Tim Garuda Siap Bongkar Pertahanan Filipina
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif