Madura United vs PSIS Semarang

PSIS Semarang Ingin Menang di Semua Laga Terakhir

Budi Arista Romadhoni 25 November 2018 13:28 WIB
liga indonesialiga 1 indonesia
PSIS Semarang Ingin Menang di Semua Laga Terakhir
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (Antara/R. Rekotomo)
Semarang: PSIS Semarang akan tetap mentargetkan dapat meraih poin penuh saat dijamu Madura United pada lanjutan pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin 26 November 2018. Laskar Mahesa Jenar datang dengan kekuatan penuh untuk menantang tuan rumah Laskar Sapeh Kerrab. 

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengaku, setelah mendapatkan hasil positif saat lawan Persib Bandung, tidak membuat PSIS Semarang kendor dalam mengejar poin. 

"Kita sebenarnya sudah aman posisinya. Namun semua elemen tim baik pelatih, pemain, ofisial, dan manajemen sepakat harus fight sampai selesai," kata yoyok di Semarang, Minggu 25 November 2018. 


Yoyok berujar, dengan raihan 42 poin, skuat asuhan Jafri Sastra sulit untuk dikejar tim-tim di berada zona merah. Meski demikian, dirinya menegaskan jika tetap bermain fight hingga akhir musim.

"Kami ingin mengejar prestasi sebaik-baiknya, termasuk ingin menang lawan Madura United," tegasnya. 

Baca juga: Meski Belum Pernah Menang, PSIS Siap Tantang Madura United

Lebih lanjut lagi, jika melihat klasemen sementara, tim Laskar Mahesa Jenar saat ini berada di posisi ke-12 dengan raihan 42 poin dari 31 pertandingan. Hari Nur Yulianto cs, terpaut enam angka dari Sriwijaya FC yang berada di posisi ke-16 dan sudah memainkan 32 laga.

Secara hitungan, posisi PSIS Semarang, memang masih ada kemungkinan turun ke zona merah, jika gagal meraih poin di sisa tiga pertandingan. 

Namun itu bisa terjadi, jika tim di zona degradasi menyapu bersih kemenangan. Masih ditambah, PSMS Medan dan PS Tira masih menyisakan satu laga tunda yang belum mereka mainkan. 

"Kami masih menyisakan satu laga kandang melawan Persipura Jayapura yang wajib dimenangkan. Termasuk di laga terakhir melawan tuan rumah Persebaya Surabaya yang akan jadi pertandingan menarik," bebernya. 

Video: Kalahkan Sriwijaya FC, Persija Puncaki Klasemen Liga 1

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id