Kapten Kalteng Putra I Gede Sukadana_medcom.id/Ahmad Mustaqim
Kapten Kalteng Putra I Gede Sukadana_medcom.id/Ahmad Mustaqim

Gede Sukadana Tetap Selebrasi Andai Cetak Gol ke Gawang Bali United

Bola sepak bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 26 Juni 2019 04:54
Kapten Kalteng Putra yang pernah membela Bali United medio 2016--2018 ini enggan terbawa emosi masa lalu. Ia akan bermain normal, dan bertekad memberi kekalahan perdana untuk mantan klubnya itu.
 
Bantul: Kapten Kalteng Putra I Gede Sukadana akan bertemu dengan mantan rekan-rekannya dari Bali United. Kalteng Putra akan menjamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Sultan Agung Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu 26 Juni 2019.
 
Laga nanti akan menjadi pertemuan Sukadana sebagai mitra tanding melawan mantan timnya. Laga itu juga menjadi laga penuh emosional bagi Sukadana.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski demikian, pemain yang pernah membela Bali United medio 2016--2018 ini enggan terbawa emosi masa lalu. Ia akan tetap bermain normal. Ia justru bertekad memberi kekalahan perdana untuk Bali United.
 
Andaikan nanti mencetak gol, Sukadana tetap lakukan selebrasi. "(Tetap akan) selebrasi. Biasa aja," kata Sukadana di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa 25 Juni 2019.
 
Baca juga: Misi Bali United Pertahankan Poin Sempurna
 
Ia mengatakan sepenuhnya siap menggalang lini tengah timnya melawan Bali United. Ia mengungkapkan ingin meraih kemenangan di kandang bersama timnya.
 
"Saya pribadi sangat siap menghadapi Bali United. Kita akan berusaha maksimal untuk pertandingan besok," kata dia.
 
Kalteng Putra nanti tak akan didampingi suporter. Tim ini tak bisa menggunakan Stadion Ruang Pahoe karena masih proses renovasi.
 
Sukadana menyadari suporter sangat penting bagi setiap tim. Bermain kandang tanpa suporter Sukadana mengajak rekan-rekannya tetap main solid.
 
"Kami tak ada masalah tak ada suporter. Kami punya tim yang kompak," ujarnya.
 
Video: Ucapan Selamat Ulang Tahun Neymar untuk Messi

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif