Suasana laga Persib Bandung vs Perseru Serui. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Suasana laga Persib Bandung vs Perseru Serui. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Persib Telat Panas saat Bantai Perseru

Bola persib bandung Piala Presiden 2019
Kautsar Halim • 12 Maret 2019 20:52
Bandung: Persib Bandung akhirnya bisa meraih kemenangan di fase grup Piala Presiden 2019. Tren positif itu mereka raih lewat pertandingan pamungkas Grup A kontra Perseru Serui, Selasa 12 Maret malam WIB.
 
Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Persib keluar sebagai pemenang dengan skor 4-0. Itu terjadi karena Perseru kerap tertekan di sepanjang pertandingan dan jarang mendapat peluang emas.
 
Permainan agresif langsung ditunjukkan Maung Bandung sejak peluit kick off babak pertama berbunyi. Peluang demi peluang mampu tercipta tapi selalu gagal diselesaikan oleh para penyerangnya hingga turun minum.

Klik:Dwigol Bruno Matos Bantu Persija Taklukkan Shan United


Gol yang diidam-idamkan Persib baru tercipta di babak kedua atau tepatnya pada menit ke-54. Erwin Ramdani tampil sebagai pencetak gol setelah memanfaatkan umpan terobosan lambung Kim Jeffrey Kurniawan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menginjak menit ke-69, Persib menggandakan keunggulan lewat tendangan penalti Ezechiel N'Douassel. Setelah itu, giliran Henhen Herdiana yang mencetak gol ketiga setelah memanfaatkan umpan sundulan N'Douassel pada menit ke-85.
 
Seakan ingin membuktikan diri kepada para suporternya, Persib tetap tampil menyerang ketika laga memasuki injury time. Alhasil, Henhen kembali mencetak gol pada menit 90+3 dan membuat Persib menutup laga dengan skor, 4-0.

Klik:Guendogan Tertarik Cari Tantangan di Klub Lain


Meskipun menang, hasil ini tidak berpengaruh terhadap nasib Persib di ajang Piala Presiden 2019. Persib tetap gagal melangkah ke perempat final karena sudah dikalahkan oleh Persebaya dan Tira Persikabo pada dua laga sebelumnya.
 
Kendati demikian, setidaknya Persib angkat koper tanpa status juru kunci yang akhirnya disandang Perserui. Seperti diketahui, klub asal Papua itu belum memiliki poin karena kalah juga dari Persebaya dan Tira Persikabo.
 
Susunan Pemain
 
Perseru Serui: Bimasakti; Diakite, Irvan, Yericho; C. Bhagaskara, Nur Akbar, Supriyadi, Wirdan; abdul rahman, Delfin, Turkovic.
 
Persib Bandung: Natshir; Henhen, Saepuloh, Indra, Ardi; Supardi, Kim, Erwin, Beckham, Ghozali; Ezechiel.

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif