Bek Persija, Ismed Sofyan (Foto: medcom.id/Muhammad Al Hasan)
Bek Persija, Ismed Sofyan (Foto: medcom.id/Muhammad Al Hasan)

Harapan Bek Persija Kepada Presiden Terpilih

Bola persija presiden jokowi pemilu serentak 2019 Prabowo-Sandi
Muhammad Al Hasan • 19 April 2019 00:41
Ismed berharap siapa pun presiden yang terpilih nanti, ia adalah sosok pemimpin yang bisa jadi panutan, sosok yang bersih dan memiliki perhatian serius kepada para atlet, terutama soal kesejahteraan.
 
Jakarta:
Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 baru saja usai digelar. Pesta rakyat untuk menentukan Presiden, Wakil presiden, anggota DPR, DPD dan DPRD itu baru saja rampung dilaksanakan kemarin 17 April 2019.
 
Terkait pemimpin terpilih nanti, pemain veteran Persija Jakarta, Ismed Sofyan berharap pemimpin tersebut menjadi pemimpin yang bersih dan bagus. Ia berharap pemimpin tersebut peka terhadap permasalahan sepak bola nasional yang kini tengah kelabu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Seperti diketahui baru-baru ini induk sepak bola Indonesia PSSI, tengah dirundung masalah pengaturan skor. Terakhir, Plt Ketum PSSI Joko Driyono sudah ditetapkan sebagai tersangka dan kini tengah menanti jalannya persidangan di pengadilan negeri Jakarta Selatan.

Baca:Sebelum Dibantai Barcelona, De Gea Minta Maaf di Ruang Ganti


"Harapan presiden terpilih yang pasti, yang terbaiklah buat Indonesia, terbaik untuk masyarakat Indonesia semuanya," kata Ismed Sofyan saat ditemui usai latihan di Lapangan PSAU Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis, 18 April 2019.
 
"Karena pemimpin itu kan cermin dari masyarakatnya. Kalau memang pemimpinnya bersih, bagus, artinya masyarakat akan mengikutinya juga," kata Ismed.
 
Selain itu Ismed berharap kinerja pemimpin yang sudah baik harap diteruskan. Khususnya untuk dunia sepak bola dan olahraga. Ia meminta pemimpin terpilih lebih meningkatkan dan lebih memerhatikan kesejahteraan atlet.

Baca juga:Persija Keluhkan Jadwal Padat yang Bisa Berdampak Negatif


"Harus ada perhatian khusus ke atlet, baik di cabang sepakbola ataupun ke cabor lain supaya atlet Indonesia lebih sejahtera masa depannya," pungkas Ismed.
 
Menurut hasil penghitungan cepat dari beberapa lembaga survei, pasangan nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf Amin berhasil mengungguli pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Jokowi-Ma'ruf memimpin dengan persentase 54-45.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:All England dan Ambisi Ahsan/Hendra ke Olimpiade 2020


 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif