Indra Sjafri (Istimewa)
Indra Sjafri (Istimewa)

Indra Sjafri Ingin MU Tampil Menekan

Bola sepak bola Timnas U-22
Rahmatullah • 11 Februari 2019 21:32
Uji coba ketiga ini, Indra menyebutkan sebagai finalisasi kerangka Timnas U-22 sebelum menetapkan 23 pemain dari total 28 pemain yang ada, minus Bagas dari Persik Kediri.
 
Bangkalan:
Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 bakal menjalani laga uji coba lagi, kali ini bertanding melawan Madura United (MU) di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa besok, 12 Februari 2019.
 
Dalam pertandingan uji coba ketiga ini, sang pelatih Indra Sjafri berharap ada tekanan dari pemain MU sebagai lawan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami sengaja mencari tim-tim berkualitas. Kami ingin banyak tekanan. Kami ingin banyak belajar dari situasi sulit di game itu sendiri,” jelas Indra, Senin 11 Februari 2019.
 
Ia berharap anak asuhnya menunjukkan kualitas lebih baik ketimbang laga uji kedua beberapa waktu lalu. Dia melihat pertandingan kedua lebih baik bila dibandingkan laga pertama.
 
Baca juga: Hajar Persiwa, Radovic Puas Kinerja Pemain Persib
 
Indra juga berterimakasih kepada manajemen MU karena telah menyediakan waktu untuk uji coba sebelum berangkat ke turnamen Piala AFF di Kamboja.
 
Ia juga berharap suporter MU memberikan support kepada Timnas U-22. Karena bagaimana pun, kata Indra, kedua tim tersebut merupakan kebanggaan masyarakat Madura.
 
Uji coba ketiga ini, Indra menyebutkan sebagai finalisasi kerangka Timnas U-22 sebelum menetapkan 23 pemain dari total 28 pemain yang ada, minus Bagas dari Persik Kediri.
 
Bagas saat ini sedang fokus pemulihan cedera. Indra menyebut tim dokter mengisyaratkan Bagas harus istirahat dalam 7 sampai 10 hari.
 
“Supaya nanti tidak ada pertanyaan dari masyarakat kenapa kita nggak turunkan Bagas, karena dia memang cedera,” ungkap Indra.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga
 
Video: Mengukur Kekuatan Timnas U-22 Jelang Piala AFF

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi