Persib Bandung

Bek Anyar Persib Dibuat Terkejut dengan Sambutan Bobotoh

Krisna Octavianus 13 Januari 2018 13:32 WIB
persib bandung
Bek Anyar Persib Dibuat Terkejut dengan Sambutan Bobotoh
Bojan Malisic (Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Bandung: Bek anyar Persib, Bojan Malisic merasa terkesan dengan keramahan bobotoh selama sepuluh hari bergabung. Ia mengaku hampir tak percaya dengan antusiasme luar biasa yang diperlihatkan bobotoh.

Bobotoh terkenal suporter yang loyal dan selalu ada di mana pun para pemain Maung Bandung berada, termasuk saat latihan. Hal ini membuat Bojan Malisic tak percaya dengan sambutan yang begitu luar biasa.

"Selama dua minggu ini, saya merasa terkesan dengan rekan-rekan setim, staf, pelatih, dan juga bobotoh. Saya hampir merasa tak percaya bisa mendapatkan kesan luar biasa karena keramahan bobotoh dan Persib," ujar pemain akrab yang disapa Mali ini, Sabtu (13/1/2018).


Pemain asal Serbia ini pun mengaku tak menyangka atas keramahan bobotoh di media sosial. "Saya juga mendapatkan sangat banyak pengikut di instagram. Ini adalah sesuatu yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya. Ini luar biasa sekali. Saya ingin berterima kasih kepada Persib dan bobotoh," tambahnya.

Pemain yang pernah membawa South China meraih gelar AFC Cup 2011 ini berharap mampu membantu Persib meraih gelar juara. Ia berjanji akan berjuang mempertahankan lini belakang Maung Bandung pada setiap laga.

"Saya berharap performa yang lebih baik. Saya akan memberikan yang terbaik di setiap laga, sampai kontrak berakhir," pungkas Bojan Malisic. (Persib)

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360