Pelatih Arema FC Milomir Seslija (tengah) saat menghadiri konferensi pers jelang laga melawan Persipura di Liga 1 2019 (Foto: medcom.id/Daviq Umar)
Pelatih Arema FC Milomir Seslija (tengah) saat menghadiri konferensi pers jelang laga melawan Persipura di Liga 1 2019 (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Arema Wajib Menang Lawan Persipura

Bola arema malang persipura jayapura liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 04 Juli 2019 14:00
Pelatih Arema, Milomir Seslija berharap para pemain meminimalisir kesalahan seperti saat melawan Tira Persikabo, agar bisa memetik kemenangan atas Persipura Jayapura.
 
Malang:
Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengingatkan anak-anak asuhnya untuk bermain fokus saat menjamu Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Kamis 4 Juli nanti. Ia berharap para pemain tidak lagi mengulang kesalahan seperti saat dikalahkan Tira Persikabo di pekan sebelumnya.
 
"Saya percaya kepada kemampuan pemain. Sebelumnya kami pernah kalah dan menang di banyak laga. Kami akan ulangi itu dan menjadi lebih baik," katanya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini sepak bola, kadang kami mendapat hasil buruk. Kuncinya untuk mengatasi itu adalah kebersamaan di dalam tim. Kami bermain baik pada laga melawan PS Tira sebelumnya, tapi hasil masih belum berpihak pada kami," ungkapnya.

Baca:Jamu Persipura, Arema Turunkan Pemain Cadangan?


Milo mengingatkan, kemenangan melawan Persipura sangat dibutuhkan buat Arema. Selain untuk mengatrol posisi mereka yang saat ini masih tercecer di papan bawah, kemenangan di laga ini akan memberikan suntikan motivasi besar buat para pemain untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.
 
Terlebih, Persipura dikenal tim yang kerap jadi penantang juara, kendati saat ini mereka juga tengah menghadapi masalah yang hampir mirip dengan Arema.
 
"Kami buat kesalahan dan akan kami perbaiki di laga ini. Pemain harus bermain lebih kerja sama lagi dan mengurangi kesalahan-kesalahan," imbuhnya.
 
Sementara itu, striker asing Arema FC, Sylvano Comvalius mengaku laga kontra Persipura bukanlah laga yang mudah. Sebab timnya saat ini dalam posisi butuh kemenangan.
 
"Hanya satu kata menang. Saya main atau tidak main enggak masalah. Kita harus tetap mencoba berjuang dan menang. Apabila saya main, saya akan berikan semuanya untuk bantu tim," bebernya.

Baca juga:Sambangi Arema, Kondisi Persipura Compang-camping


Pemain asal Belanda tersebut mengaku sudah mengetahui komposisi skuat Persipura semenjak dirinya memperkuat Bali United musim 2017 lalu. Sebab, menurutnya, skuat Persipura tak jauh berbeda hingga musim ini.
 
"Komposisi mereka tidak banyak berubah. Memang mereka memulai liga musim ini dengan tempo lambat. Tapi saya yakin mereka tidak akan beri kami kemenangan dengan mudah. Jadi kami harus berjuang untuk menang," pungkasnya.
 
Sebagai informasi, Arema FC dan Persipura saat ini masih tercecer di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019. Arema di peringkat 15 dan Persipura satu strip di bawahnya. Keduanya sama-sama memiliki koleksi 3 poin.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Bantai Chile, Peru Tantang Brasil di Final


 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif