Liga 1 Indonesia 2018

Arema Waspadai Permainan Bola Atas Persela

Daviq Umar Al Faruq 15 November 2018 19:24 WIB
liga 1 indonesia
Arema Waspadai Permainan Bola Atas Persela
Pemain Arema FC saat menjajal lapangan di Stadion Surajaya, Lamongan. (Foto: Arema FC)
Malang: Arema FC bakal bertandang ke markas Persela Lamongan. Kedua tim ini dijadwalkan bertanding dalam laga lanjutan Liga Indonesia 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat 16 November 2018.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku Persela adalah tim yang bagus. Jauh-jauh hari sebelumnya, tim pelatih juga telah menganalisis gaya permainan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

"Pelatih mereka bagus, pemain mereka juga bagus. Mereka bagus memotong bola, kuat di awal laga dan finishing bagus. Kita akan mengantisipasi hal itu," kata Milan.


Milan menambahkan banyak pemain Persela yang berbahaya. Salah satunya adalah Loris Arnaud. Pemain asal Prancis ini perlu diwaspadai, terutama pada permainan bola-bola atas.

"Kami akan mencoba bermain seperti laga kandang kami sebelumnya. Seperti saat melawan Madura, Bali, Serui dan lainnya," sambungnya.

Baca: PSM Tak Ingin Terpeleset Lawan Persija


Pelatih asal Serbia ini juga mengaku timnya bakal bermain menekan sejak awal babak pertama. Sebab, Arema mengincar gol cepat agar mampu mencuri poin di kandang Persela.

"Kita harus cetak gol lebih dahulu. Saya kira bila kita ingin mendapatkan poin di sana, kita harus cetak gol pertama. Tanpa itu kita akan kesulitan meraih poin," pungkasnya.

Saat ini, Arema berada di peringkat sembilan dengan koleksi 41 poin pada klasemen sementara. Sedangkan, peringkat Persela berada di bawah Arema yakni posisi 13 dengan raihan 39 poin.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Rumput SUGBK Dikritik Pelatih Timor Leste



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id